Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Duet Ahmadi Zubir dengan Ferry Satria di Pilwako Sungaipenuh Semakin Terwujud



Sungaipenuh, J24- Rumor bakal calon Walikota Ahmadi Zubir bakal meminang Ferry Satria menjadi bakal calon wakil Walikot di Pilwako 2024 nampaknya bukan sekedar isu, bahkan akan semakin jelas menjadi kenyataan.

Kabar di kalangan orang-orang terdekat Ahmadi Zubir maupun Ferry Satria hampir  mayoritas mereka membenarkan wacana duet kedua tokoh tersebut.

Apabila bila benar pasangan ini bisa terwujud di pilkada Sungaipenuh 2024, maka masyarakat memprediksi  akan menjadi pasangan terkuat di pilkada  Sungaipenuh tahun ini.

Ferry Satria saat di tanya melalui percakapan whatsapp (15/6/2024),  apa benar dirinya akan di lirik Ahmadi Zubir menjadi bakal calon Wakil Walikota Sungaipenuh 2024-2029 mengatakan  tergantung Partai, bila Pak Ahmadi meminta dan Partai PKS menghendaki saya harus mendampingi, saya siap menjalankan perintah Partai.

"Komunikasi yang terjalin adalah dengan kandidat yang mendaftarkan diri di PKS. Wacana untuk di minta menjadi wakil memang ada, tetapi mekanismenya harus melalui Partai terlebih dahulu. Kami sifatnya menunggu rekomendasi atau keputusan partai dulu. Apabila Partai mengintruksikan saya harus mendamping Pak Ahmadi Zubir di pilwako 2024-2029 saya siap," kata Ferry Satria

Mukrisoni, pakar politik dari Kabupaten Kerinci saat di mintai tanggapannya via telpon seluler senin 17 juli 2024 tentang Duet Ahmadi Zubir dan Ferry Satria di pilwako Sungai penuh  mengatakan,  duet Ahmadi Zubir dan Ferry Satria adalah pasangat terkuat. Ahmadi Zubir incumbent dengan PDI Perjuangannya memiliki kader yang militan, sementara Ferry Satria PKS juga memiliki militan yang kuat.

"Duet Ahmadi Zubir dan Ferry Satria merupakan pasangan terkuat di pilwako 2024, asalkan mesin partai benar-benar berjalan. Ahmadi Zubir incumbent bersama PDI Perjuangan yang memiliki kader militan yang kuat, di tambah Ferry Satria  dari PKS yang juga meliki militan yang kuat," ungkapnya. (J24-Heru)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar