Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Idul Adha, Romi Hariyanto Berkurban di Kota Sungaipenuh


Sungaipenuh, J24
- Bupati Tanjung Jabung Timur H. Romi Hariyanto, SE ikut melaksanakan ibadah kurban di Kota Sungaipenuh, Selasa (18/6/2024).

Pada kurban Hari Raya Idul Adha 1445 H Tahun 2024 Masehi ini selain berkurban di beberapa tempat lainya, Romi Hariyanto sekaligus Bakal Calon Gubernur Jambi ini juga menyerahkan hewan kurban pada Komunitas Terbuka Lawang Agung (KTLA) Kota Sungaipenuh yang disembelih langsung oleh Wali Kota Sungaipenuh, Drs Ahmadi Zubir. 

Menurut Romi, berkurban merupakan salah cara ia untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya kepada Allah SWT. Dipilihnya Kota Sungai Penuh sebagai salah satu tempat berkurban, ia mengakui bahwa dirinya dan Kota Sungaipenuh serta Kerinci mempunyai kedekatan  emosional. 

"Sungaipenuh dan Kerinci itu merupakan bagian yang tidak bisa dipisahkan dari kami, daerah ini dari dulu punya kedekatan emosional bagi saya dan keluarga,'' kata Romi.

Sementara Ketua KTLA, Kindra mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Romi Haryanto Bupati Tanjung Jabung Timur. Semoga ibadah kurban kali ini menambah kekuatan iman dan berkah bagi bapak Romi dan keluarga. 

''Semoga mendapat berkah dan kami mendoakan semoga Pak Romi dan keluarga diberi kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan tugas-tugasnya serta apa yang diniatkan beliau semoga tercapai,'' kata Kindra Ketua KTLA (J24- Heru)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar