Info Terkini

10/recent/ticker-posts

ISMA Kembali Gelar Gebyar Festival Solo song II, Perebutkan Trophy Bergilir Walikota Ahmadi Zubir


Sungaipenuh, J24 - gebyar ISMA I festival Solo song yang telah di gelar tahun 2022 memperebutkan tropi bergilir walikota Ahmadi Zubir dan trophy bergilir ketua tim penggerak PKK Herlina yang telah terlaksana dengan sukses, untuk Gebyar II kembali akan di gelar ISMA pada tanggal 16 - 20 Juli 2024.

Dalam gebyar ISMA II ajang bergengsi festival Solo song yang akan di laksanakan di gedung nasional di ikuti 3 provinsi, provinsi Jambi, Sumbar dan Bengkulu yang di sponsori Djarum foundation, memperlombakan lagu Minang, kerinci, dan dangdut.

Boy kremer selaku panitia pelaksana mengatakan " kami dari ikatan seniman musik dan artis ( ISMA) insyaallah kembali akan menggelar Gebyar festival solo song II memperebutkan trophy bergilir walikota bapak Ahmadi Zubir dan trophy bergilir ketua tim penggerak PKK kota sungai penuh ibuk Herlina.

Gebyar II festival Solo song ini akan kami laksanakan pada tanggal 16 Juli sampai 20 Juli 2024, tingkat provinsi Jambi, Sumbar dan Bengkulu, yang akan di gelar di gedung nasional. " Ujar boy kremer.

Selanjutnya boy kremer mengatakan" pada pelaksanaan gebyar nanti, kami juga membuka stan kuliner, yang menampilkan berbagai makanan olahan khas sungai penuh 

Untuk pendaftaran  peserta yang ingin mendaftar silahkan datang langsung ke sekretariat ISMA di usaha ibu 2 jalan Pattimura kelurahan sungai penuh. " Ujar boy kremer 

Lebih lanjut boy kremer menambahkan " Gebyar festival Solo song II, insyaallah lebih meriah lagi dari gebyar I, bagi masyarakat yang ingin mengikuti silahkan mendaftar ke usaha ibu 2. 

Mudah mudahan pada pelaksanaan gebyar ISMA II nanti terlaksana dengan lancar dan sukses.  Kami mohon dukungan dari masyarakat kota sungai penuh, tanpa adanya dukungan dari masyarakat tidak akan bisa terlaksana dengan sukses gebyar ISMA II. " Tutup boy kremer. ( J24-Heru)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar