Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Jelang Hari Raya Idul Adha Pemerintah Kabupaten Muarojambi Adakan Gerakan Pangan Murah Di Sungai Gelam

Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi, mendampingi Gubernur Provinsi Jambi Dr H Al Harris, S. Sos, MH secara resmi melaporkan kegiatan Gerakan Pangan Murah (GPM) dalam rangka Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN), yang dilaksanakan di Kantor Desa Tangkit Kecamatan Sungai Gelam, Sabtu (15/6/2024).

Muarojambi, J24 - Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi, mendampingi Gubernur Provinsi Jambi Dr H Al Harris, S. Sos, MH secara resmi melaporkan kegiatan Gerakan Pangan Murah (GPM) dalam rangka Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN), yang dilaksanakan di Kantor Desa Tangkit Kecamatan Sungai Gelam, Sabtu (15/6/2024).

Dalam rangka menjaga stabilitas pasokan dan harga pangan  menjelang Hari Raya Idul Adha, pemerintah, melalui Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Jambi bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Muarojambi melaksanakan kegiatan gerakan pangan murah di Desa Tangkit Kecamatan Sungai Gelam.

“Adapun tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini selain menjaga stabilitas pasokan dan harga pangan, juga merupakan salah satu upaya pemerintah untuk mempermudah masyarakat memperoleh bahan pangan dengan harga yang terjangkau,” ujar mantan Kepala Biro Pemerintah dan Otonomi Daerah Setda Provinsi Jambi ini saat memberikan laporan kepada Gubernur Jambi.
Mantan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan  Anak dan Pengendalian Penduduk (DP3AP2) ini mengatakan Pemerintah Kabupaten Muarojambi  telah bekerja sama dengan stakeholder terkait yaitu BUMN pangan, serta distributor pangan swasta di Kabupaten Muarojambi.

"Kami memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensukseskan kegiatan ini, dengan kegiatan ini saya berharap stabilitas pasokan dan harga pangan di Kabupaten Muarojambi  dapat terjaga dengan baik dan yang paling penting bahan pangan yang dibutuhkan masyarakat selalu tersedia dengan harga terjangkau sesuai dengan daya beli masyarakat,” ungkap suami Habibah Najmi, SE ini.

Selanjutnya Gubernur Provinsi Jambi Al Haris, didampingi Pj Bupati Muarjambi Raden Najmi beserta Sekretaris Daerah  Kabupaten Muarojambi, Budhi Hartono, S.Sos, MT, Camat Kecamatan Sungai Gelam dan anggota Forkopimda Kabupaten Muarojambi meninjau aksi Gerakan Pangan Murah yang sudah dipenuhi oleh masyarakat. (J24/FS).  
Gubernur Provinsi Jambi Al Haris.

Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi.




Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar