Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Musawarah Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Muscab HIPMI) Kabupaten Muarojambi


Muarojambi, J24 - Pj Bupati Kabupaten Muarojambi yang diwakili langsung oleh Asisten Bupati Bidang Ekonomi Dr Ahmad Ridwan, SH, MH membuka Musawarah Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Muscab HIPMI) Kabupaten Muarojambi ke VI.

Kegiatan tersebut dihelat di ruang Aula Rumah Dinas  Bupati Kabupaten Muarojambi Sengeti Bukit Cinto Kenang, Rabu (12/6/2024 ) pagi.

Hadir pada kegiatan tersebut, Perwira Penghubung (Pabung) Muarojambi, Wakapolres,  Ketua Umum BPD HIPMI Provinsi Jambi, Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Muarojambi serta sejumlah perwakilan OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Muarojambi dan undangan lainnya.

Asisten Bupati Bidang Ekonomi Ahmad Ridwan mengatakan, pihaknya sangat mengapreasi dan mendukung penuh digelarnya Musyawarah Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia di Kabupaten Muarojambi.

 Asisten Bupati Bidang Ekonomi ini berharap kegiatan tersebut berlangsung lancar serta melahirkan keputusan yang berkualitas dalam menentukan arah dan gerakan HIPMI Kabupaten Muarojambi ke depan.

"Semoga pada momentum Muscab HIPMI ini akan melahirkan pemimpin yang mampu membangun kerjasama dengan organisasi - organisasi pengusaha, pemerintah dan lainnya untuk kemajuan Negeri Sailun Salimbai ke depan," tuturnya. (J24/FS)







Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar