Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Sekretaris Daerah (Sekda) Budhi Hartono, S.Sos, MT Hadiri Pelantikan (HIPMI) Kabupaten Muarojambi


Muarojambi, J24 - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muarojambi Budhi Hartono, S.Sos, MT menghadiri acara Pelantikan Ketua dan pengurus baru Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Muarojambi di Aula Rumah Dinas Bupati Muarojambi, Rabu sore (12/6/2024).

Dalam pelantikan tersebut Rio Rezaneru terpilih sebagai Ketua Umum HIPMI Kabupaten Muarojambi masa bakti 2024 - 2027, pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Umum HIPMI Provinsi Jambi Diza Aljosha Hazrin.

Dalam sambutannya, Rio Rezaneru Ketua Umum HIPMI terpilih mengatakan dirinya sangat berterimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Muarojambi yang telah mendukung menyukseskan acara muscab HIPMI ke - VI sekaligus pelantikan ketua dan pengurus baru HIPMI Kabupaten Muarojambi.

"Terimakasih banyak kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Muarojambi yang telah mendukung dan mensupport kegiatan ini, semoga kedepannya HIPMI yang berjuluk Negeri Sailun Salimbai ini bisa terus maju dan bersinergi dalam memajukan daerah Kabupaten Muarojambi di bidang wirausaha muda," tuturnya.

Sementara itu, Budhi Hartono Sekretaris Daerah Kabupaten Muarojambi mengucapkan selamat atas dilantiknya ketua dan pengurus baru HIPMI Muarojambi, dirinya berharap dengan telah dilantiknya Ketua dan Pengurus HIPMI Muarojambi bisa menyebarkan minat kewirausahaan kepada generasi muda dan bersama memajukan wira usaha dan perekonomian Kabupaten Muarojambi.

"Tentunya HIPMI Kabupaten Muarojambi berkaitan dengan kemajuan kewirausahaan dan diharapkan bisa terus bersinergi bersama Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kewirausahaan dan perekonomian daerah kedepannya," tutup Sekda. (J24/FS)







Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar