Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Muarojambi


Muarojambi, J24 - Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Budhi Hartono, S.Sos, MT menghadiri acara, "Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Muarojambi," diruang Expose Setda Kabupaten Muarojambi, Kamis (25/7/2024).

Pj Bupati dalam kata sambutannya, mengucapkan selamat kepada saudara Drs M Nazman Effendy yang telah diambil sumpah dan digantikan sebagai Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Muarojambi.

Dikatakan Pj Bupati, jabatan selaku dewan pengawas sudah tidak asing lagi bagi saudara namun besar harapan kami semoga momentum ini menjadi spirit baru bagi saudara untuk lebih optimal dalam pelayanan kepada masyarakat, harapannya.

Terutama dalam hal kebutuhan air bersih dan  tidak hanya itu harus di ingat bahwa juga harus meningkatkan kinerja yang berorientasi ekonomi korporasi, yaitu untuk pendapatan profit atau keuntungan yang bisa berkontribusi dalam meningkatkan pendapatan hasil daerah, ujar mantan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (DP3AP2) Provinsi Jambi ini.

Bahwa dewan pengawas adalah organ perusahaan umum daerah yang bertugas melakukan pengawasan dan memberikan nasihat kepada direksi dalam menjalankan kegiatan pengurusan perusahaan umum daerah dan di sisi lain juga berperan memastikan prinsip-prinsip good, tutur suami Habibah Najmi, SE ini.

Pesan saya kepada saudara Drs M Nazman Effendy, jadikan jabatan ini sebagai tanggung jawab kepercayaan dan amanah atas kompetensi dan kapasitas saudara, sehingga saudara lebih termotivasi untuk berbuat yang terbaik bagi perusahaan dan karyawan.

 Yang tidak kalah pentingnya sebagai insan yang beriman tentunya jabatan ini merupakan tanggung jawab yang harus disyukuri. Saudara telah dipilih oleh Pemerintah Kabupaten Muarojambi dan diberikan kepercayaan untuk mengembangkan suatu jabatan. 

Selanjutnya kepercayaan yang diembankan pada pundak saudara agar dapat dilaksanakan dengan menunjukkan prestasi, dedikasi dan loyalitas yang tinggi serta tunjukkan bahwa saudara memang benar-benar orang pilihan, pungkasnya. (J24/FS)



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar