Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Hadiri Acara Jambore TP PKK Se-Kecamatan Jaluko

Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi menghadiri acara Jambore TP PKK se-Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko) Kamis, (25/7/2024).

Muarojambi, J24 - Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi menghadiri acara Jambore TP PKK se-Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko) Kamis, (25/7/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Kantor Pemancar TVRI Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko), Pj Bupati Kabupaten Muaro Jambi Drs Raden Najmi membuka secara resmi Jambore TP PKK se-Kecamatan Jambi Luar Kota, turut hadir dalam acara tersebut Camat Jambi Luar Kota, Unsur Forkopimcam Kecamatan Jaluko, Unsur Pemdes dan Kepala OPD terkait serta undangan lainnya.

Pj Bupati, sangat mengapresiasi kegiatan ini dan saya mohon para ibu-ibu agar dapat membantu juga dalam menurunkan tingkat stunting kita dan juga inflasi yang masih sangat tinggi untuk kabupaten kita ini.

Selanjutnya Pj Bupati berharap kolaborasi antara kabupaten dan desa  untuk nanti dapat mengaktifkan dasa wismanya sehingga diharapkan  desa-desa dalam Kabupaten Muarojambi tidak  dipusingkan lagi dengan harga cabe tidak terpengaruh pasar lagi sehingga angka inflasi di Kabupaten Muarojambi yang saat ini merupakan terendah di PH kita 0,37% 0,37.

Dituturkan Pj Bupati, alhamdulillah terendah dari Provinsi Jambi ini tetap kita pertahankan, selamat melaksanakan jambore mudah-mudahan berjalan lancar tidak ada gangguan sesuai dengan rencana dan pemenangnya dinilai panitia oleh tim secara sportif, konsekuen dan objektif sehingga tidak ada komplain-komplain di belakang hari, ujarnya.

Suami Habibah Najmi, SE ini menyatakan, dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim Jambore Kader PKK Tingkat Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko) tahun 2024 ini, saya nyatakan dibuka makasih assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh" ungkapnya.

Dalam acara tersebut di isi dengan  berbagai rangkaian kegiatan lomba antara lain, lomba defile, lomba memasak dan lomba tari kreasi, serta dilakukan pelepasan burung merpati oleh Pj Bupati Kabupaten Muaro Jambi Drs Raden Najmi. (J24/FS). 








Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar