Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Memimpin Upacara Pembukaan TMMD Ke-121 Tahun 2024


Muarojambi, J24 - Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi memimpin upacara dan membuka secara resmi kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa ( TMMD ) ke 121 tahun 2024 Rabu, (24/7/2024).

Pembukaan kegiatan TMMD ini dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Desa Suka Maju Kecamatan Mestong, turut hadir Kepala OPD dalam Pemerintahan Kabupaten Muarojambi, Staf Ahli, unsur Forkopimcam, unsur Forkopimda, Danramil, Pabung, masyarakat sekitar dan para undangan lainnya.

Dalam sambutan dan arahannya, Pj Bupati Drs Raden Najmi mengatakan, saya sangat mengapresiasi sekali dengan diadakannya kegiatan ini, karena dengan adanya kegiatan ini adalah sebagai bukti bahwasanya Tentara Nasional Indonesia ( TNI ) benar-benar menyatu dengan masyarakat.

Dikatakan pria kelahiran Negeri Sailun Salimbai ini, bahwa TNI juga, mau bahu- membahu memberikan segala kemampuannya baik itu secara moril maupun materil kepada masyarakat sekitar.

Selanjutnya mantan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (DP3AP2) Provinsi Jambi ini  menyatakan bahwa TNI juga siap bersinergi dengan pihak Pemerintahan Kabupaten Muarojambi dalam segala hal demi pembangunan dan kemajuan Kabupaten Muarojambi, pungkas suami Habibah Najmi, SE ini. (J24/FS)





Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar