Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Dr dr Maulana, MKM Gelar Audensi Dengan Sekber 808 Dan Menerima Bantuan Baju Kaos Dari Tim Relawan



Jambi, J24 - Calon Walikota Jambi Dr dr H Maulana, MKM sukses menyelenggarakan audiensi yang dihadiri oleh Sekretariat Bersama (Sekber) 808 pada pukul 20.00 WIB di Rumah Pribadinya di kawasan Kebun Andil Kota Jambi, Kamis (6/9/2024). Acara ini merupakan ajang penting untuk memperkuat hubungan dan sinergi antara para ketua relawan dari Provinsi Jambi dan Kota Jambi yang terdiri dari 11 Kecamatan dan 68 Kelurahan.

Audiensi ini menghadirkan diskusi yang mendalam mengenai rencana strategis dan program-program yang akan datang. Dr dr H Maulana, MKM berbagi Visi dan Misinya, sambil mendengarkan pandangan serta masukan dari para Ketua Relawan yang hadir.

Pertemuan ini diharapkan dapat mengoptimalkan koordinasi dan efektivitas kerja tim relawan di lapangan dan mampu memberikan masukan-masukan kepada warga tentang Visi dan Misi paslon ini. 

Selain sesi diskusi, acara ini juga menjadi momen spesial saat Relawan Sekber 808 menyerahkan 20 ribu baju bergambar Maulana-Diza kepada mantan Direktur Rumah Sakit Daerah Abdul Manap Kota Jambi ini. 

Penyerahan baju kaos oleh Tim Relawan ini tidak hanya sebagai simbol dukungan, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi terhadap dedikasi dan kerja keras para relawan yang telah berkontribusi dalam berbagai kegiatan.

"Acara malam ini adalah bentuk penghargaan kami terhadap kerja keras para relawan. Kami berharap baju-baju ini akan menjadi simbol semangat dan solidaritas kita bersama dalam menjalankan berbagai program ke depan," tutur suami Dr dr Nadiyah Maulana, Sp.OG.

Dengan kehadiran ketua-ketua relawan dari berbagai daerah dan penyerahan baju dengan simbolis, audiensi ini diharapkan dapat semakin memperkuat jaringan relawan serta meningkatkan motivasi mereka dalam mendukung  yang membawa Visi, "Menuju Kota Jambi Bahagia ini."

Pertemuan ini menjadi langkah awal menuju berbagai inisiatif dan kegiatan mendatang yang akan melibatkan lebih banyak dukungan dari seluruh relawan siap untuk memenangkan dan mengantarkan paslon ini menjadi Walikota dan Wakil Walikota Jambi. (J24/FS). 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar