Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Lifter Jambi Juliana Klarisa Sumbangkan Emas PON XXI di Kelas 55 Kg


Aceh, J24-Lifter atau atlet angkat besi kelas 55 Kg Juliana Klarisa menyumbangkan emas pertama untuk Kontingen Provinsi Jambi, di vanue Stadion Harapan Bangsa (SHB) Nangroe Aceh Darussalam, Kamis sore (5/9/2024).

Keberhasilan Juliana ini sekaligus mengukuhkan dirinya sebagai pemecah rekor nasional untuk kelas 55 kg dengan total angkatan 190 kg.

Dibawah Juliana ada lifter asal Jabar yang cuma mampu mengoleksi total angkatan 179 kg, dan Sumatra Utara dengan total angkatan 175 kg.

Dengan bertambahnya satu medali emas dari Juliana Klarisa ini, hingga kini total medali yang di raih Provinsi Jambi berjumlah 3 medali.

Medali Emas pertama diraih dari cabor angkat besi, medali perak pertama dari cabor senam arstiktik dan medali perunggu diraih cabor dayung.

"Selamat u lifter Klarisa Juliana berhasil menyumbangkan emas pertama bagi Jambi pada PON XXI Aceh Sumut. Bangga bisa menjadi pendamping cabor Angkat Besi di Aceh dan menjadi saksi kesuksesanmu. Kamu luar biasa," tulis Fitri Ulinda di akun facebooknya sembari membagikan sejumlah gambar. (J24-Red) 


Lifter Jambi Juliana Klarisa Sumbangkan Emas PON XXI di Kelas 55 Kg .



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar