Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Masnah Busro Hadiri MTQ Di Desa Muhajirin Kecamatan Jaluko Suasana Menjadi Meriah Emak-Emak Sambut Dengan Antusias


Muarojambi, J24 - Calon Bupati Kabupaten Muarojambi Hj Masnah Busro kembali menunjukkan daya tariknya di kalangan masyarakat. Hal itu terjadi saat menghadiri Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke XV Tingkat Desa Muhajirin di Dusun Suko Rame, Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko) pada Jumat malam (8/6/2024).

Kehadiran mantan Bupati Kabupaten Muarojambi periode tahun 2017-2022 ini langsung disambut antusias Emak-emak yang sudah lama menunggu kehadirannya. Masnah Busro memang bukan sosok yang asing bagi warga Desa Muhajirin. Selama masa kepemimpinannya, ia sering hadir di berbagai acara desa, menjalin kedekatan yang kuat dengan masyarakat setempat.

Desa Muhajirin yang dipimpin Kepala Desa Ayatullah Mukni, S.Sos ini seolah menjadi tempat yang spesial bagi Hj Masnah Busro sehingga setiap kali  Masnah hadir, sambutannya selalu hangat dan penuh antusias dari masyarakat, seakan-akan kemesraan yang mereka jalin selama ini janganlah cepat berlalu, akan tetapi tetap abadi di antara mereka, untuk itu masyarakat sepakat dan siap memenangkan dan mengantarkan Masnah Busro menuju Bupati Kabupaten Muarojambi periode tahun 2024-2029.

Dalam acara MTQ tersebut, Masnah Busro terlihat mendampingi Wakil Gubernur  Provinsi Jambi Abdullah Sani, yang secara resmi membuka acara.
Selain itu, hadir pula perwakilan Pj Bupati Kabupaten Muarojambi dan   Kepala Dinas Sosial  yang menunjukkan dukungan penuh pemerintah daerah terhadap kegiatan keagamaan  MTQ tingkat Desa tersebut.

Masnah Busro menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat warga dan luar biasa khususnya para Emak-emak yang setia mendukungnya sejak masa kepemimpinannya sebagai Bupati Kabupaten Muarojambi pada periode tahun 2017- 2022 yang lalu.

“Saya sangat berterima kasih atas sambutan yang luar biasa ini. Desa Muhajirin selalu memiliki tempat khusus di hati saya, karena di sini, kita bersama-sama telah melalui banyak hal, termasuk keberhasilan kita di MTQ," ujar Masnah Busro.

Calon Bupati yang membawa Visi, "MAKMUR" (Merakyat, Adil, Kreatip, Maju, Unggul dan Religius) ini, juga mengapresiasi komitmen masyarakat dalam mempertahankan tradisi dan nilai-nilai keagamaan, seperti yang tercermin dalam pelaksanaan MTQ ini.

“Saya berharap MTQ ini bisa menjadi ajang untuk memperkuat Ukhuwah Islamiyah di antara kita semua dan semoga desa ini terus melahirkan generasi muda yang cinta akan Al-Quran dan berakhlak mulia," tutur yang berpasangan dengan Zulkifli ini.

Di sisi lain, para Emak-emak yang hadir juga tak ketinggalan memberikan komentar penuh dukungan. Siti Aminah, salah satu warga yang hadir, mengungkapkan rasa bangganya terhadap Hj Masnah Busro.
"Bu Masnah itu orangnya ramah, perhatian dan selalu ada untuk kami. Waktu dia jadi Bupati Kabuoaten Muarojambi benar-benar maju, terutama dalam hal keagamaan. Kami sangat mendukung beliau," ujar Siti.

Hal serupa disampaikan Nurhayati, seorang ibu rumah tangga yang juga hadir di acara itu. "Kami selalu mendukung Bu Masnah karena beliau sudah terbukti membawa banyak perubahan positif untuk desa kami. Kehadirannya selalu membuat kami merasa dihargai dan di dengar," ungkapnya.

Dukungan yang ditunjukkan para Emak-emak ini bukan sekadar euforia sesaat, tetapi mencerminkan hubungan yang telah terjalin lama antara Masnah Busro dan masyarakat. Dengan kehadirannya di MTQ Desa Muhajirin, Masnah sekali lagi menunjukkan bahwa ia adalah sosok pemimpin yang dekat dengan rakyat, terutama dengan kaum ibu. (J24/FS).


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar