Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Paslon Walikota Dan Wakil Walikota Jambi Maulana-Diza Besuk Anak Penderita Penyempitan Usus Buah Kebahagiaan

Calon Walikota Jambi dan Wakil Walikota Jambi, Maulana dan Diza hadir di Kenali Asam Atas untuk mengunjungi salah satu anak yang menderita penyakit penyempitan usus, Kamis siang (5/10/2024) lalu.

Jambi, J24 - Calon Walikota Jambi dan Wakil Walikota Jambi, Maulana dan Diza hadir di Kenali Asam Atas untuk mengunjungi salah satu anak yang menderita penyakit penyempitan usus, Kamis siang (5/10/2024) lalu.

Kehadiran Cawako dan Cawawako Jambi Maulana-Diza itu disambut baik oleh masyarakat sekitar yang telah menunggu kehadirannya terutama bagi keluarga dan sang anak yang berjuang melawan penyakit yang sedang dideritanya.

Maulana mengingatkan dan memberikan motivasi untuk kedua Orang Tua Anak yang Sakit. “Kami mengerti betapa beratnya cobaan ini, tetapi perlu diingat, kalian tidak sendiri. Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk membantu,” jelas Maulana.

Tak hanya memberikan semangat kepada Orang Tuanya, pasangan Maulana-Diza juga memberikan sedikit bantuan untuk membantu biaya pengobatan sang anak, inilah "Buah Kebahagiaan" itu paslon ini turut prihatin dan peduli dan tak salah Maulana dan Diza membawa Visi, "Menuju Kota Jambi Bahagia."

Cawawako Diza pun tak tinggal diam, dia berusaha meyakinkan ke kedua orang tua mau pun ke sang anak yang lagi mengalami sakit. “Kita berdo’a untuk kesembuhan anak ibu dan bapak dan kami siap membantu pengobatannya,” terang Diza.

Mendapat kunjungan dari Maulana-Diza merupakan sebuah titik bangkit bagi kedua orang tuanya, terutama bagi sang anak yang kembali semangat untuk sembuh dari penyakit yang di deritanya.

Kunjungan ini membawa kebahagiaan bagi keluarga kami, sangat bahagia bisa menyambut kedatangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi di rumah kami yang sederhana ini,” ujar sang ayah dengan haru.

“kami sangat berterima kasih sekali lagi, kami sangat bahagia bisa menerima kunjungan yang istimewa ini, kami berharap pasangan Maulana-Diza bisa membuat perubahan dan menjadikan Kota Jambi Kota yang Bahagia.” tutupnya. (J24/FS). 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar