Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pemerintah Daerah Kabupaten Muarojambi Kembali Meraih Penghargaan Anugerah Pandu Negeri 2024


Muarojambi, J24
- Pemerintah Daerah Kabupaten Muarojambi kembali meraih penghargaan Anugerah Pandu Negeri 2024 yang diberikan oleh Indonesian Institute for Public Governance (IIPG).

Penghargaan ini diterima langsung oleh Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi, Kamis (5/9/2024) siang di Hotel Aryaduta Jakarta.

Pada kesempatan tersebut Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Azwar Anas mengapresiasi gelaran Anugerah Pandu Negeri yang menjadi ajang penilaian praktik governansi secara rutin setiap tahunnya.

"Selamat kepada Pemerintah Daerah para penerima penghargaan yang sudah turut mendukung dan senantiasa menerapkan tata kelola dan praktik governansi terbaik di sektor publik," ujar Anas saat menjadi keynote speaker dalam acara Anugerah Pandu Negeri 2024, di Jakarta, Kamis (5/9/2024).

Anugerah Pandu Negeri menilai Pemerintah Daerah berdasarkan berbagai aspek termasuk upaya dalam pemberantasan korupsi. Penghargaan ini bertujuan untuk mendorong tercapainya tata kelola pemerintahan yang lebih baik serta inovasi yang berkelanjutan di seluruh daerah. 

Acara Anugerah Pandu Negeri 2024 dihadiri oleh berbagai perwakilan dari 548 Pemerintah Daerah di Indonesia, termasuk 34 Provinsi, 416 Kabupaten, dan 98 Kota.

Untuk diketahui Anugerah Pandu Negeri adalah bentuk penghargaan yang diberikan oleh Indonesian Institute for Public Governance (IIPG) kepada Pemerintah Daerah Provinsi, Kabupaten, ataupun Kota khususnya di wilayah 3T (terdepan, tertinggal, terluar) yang berhasil melaksanakan praktik kinerja dan governansi yang baik di daerahnya. (J24/FS).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar