Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Alat Peraga AZ-FER Marak Dirusak, Desrianto: Unsur Kecemasan Lawan 02


Sungaipenuh, J24 - Popularitas dimana kondisi status figur seseorang sudah terkenal, disukai, atau banyak dikenal oleh masyarakat luas. Minggu (27/10/2024). Kancah politik semakin memanas, suhu politikpun makin mengerahkan semenjak incubent menyatakan di maju Pilwako dan Wakil Walikota Sungai Penuh 2024 ini.

Hal itu membuat Bacalon Walikota dan Wakil Walikota bermuncul dan terlanjur menyatakan diri maju pada ajang Pemilihan Kepala Daerah di Kota Sungai terpantau mulai maju mundur hati yang mendua.

Sebab popularitas Ahmadi Zubir telah terukur berdasarkan tingkat perhatian, pengakuan, atau pengaruh yang dimilikinya serta entitas tersebut di kalangan masyarakat, ditambah lagi Ahmadi Zubir mengandeng Feri Satria sudah malang melintang di DPRD Kota Sungaipenuh putra Bapak Pendiri Kota Sungai H Fauzi Siin (Alm) mantan Bupati Kerinci 2 Periode.

Hingga pasangan Ahmadi - Ferry (Az-fer) Pasangan Calon (Paslon) No Urut 2 diusung Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gelora, menjadi sandungan besar bagi Paslon lain untuk melenggang menuju kursi panas BH 1 RZ Kota Sungaipenuh.

Akibat popularitas Paslon Admadi - Ferry mengakibatkan sejumlah alat peraga baliho, spanduk dan stiker stiker pasangan calon tersebut marak dirusak oknum di berbagai wilayah desa kecamatan se-Kota Sungaipenuh.

Desrianto Kudri mantan anggota DPRD 2 Periode selaku Wakil Ketua Tim Pemenangan Ahmadi Zubir - Ferry Satria Kota Sungaipenuh, menanggapi perihal maraknya perusakan Alat Peraga Kampanye (APK) di wilayah Kota Sungai Penuh, saat dimintai tanggapannya Sabtu (26/10) di posko pemenangan AZ-FER desa Koto Renah mengatakan bahwa itu suatu bentuk kepanikan kegelisahan oknum terhadap Paslon.

"Popularitas Paslon kita pak Ahmadi dan pak Ferry menjadi unsur ketakutan bagi oknum, hingga alat peraga kampayepun dirusak dimana mana. Apasalahnya alat peraga itu ditempatnya, mungkin oknum depresi melihat baliho, spanduk dan stiker stiker Paslon kita no urut 2 itu, kalau tidak kena mental ya apa lagi" sebut Desrianto sambil tersenyum dan menambahkan bahwa AZ-FER tidak terbendung lagi. (J24-Heru) 


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar