Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Beredar Lewat GWA Surat Kontrak Politik Haris-Sani Pilkada 2020, Dicap Pemberi Harapan Palsu

Beredar Lewat GWA Surat Kontrak Politik Haris-Sani Pilkada 2020, Dicap Pemberi Harapan Palsu.

Jambi, J24-Sebuah foto surat peryataan atau kontrak politik pasangan calon H Al Haris-KH Abdullah Sani saat Pilkada 2020 beredar di group WhatsApp. Foto surat itu diberikan judul "Janji dan PR yang Tersisa"oleh sipemosting yang membuan nama di akun WA Imam S.

 "Masyarakat Jambi yang ingin perubahan kepada pemimpin baru, dimoment pilgub terlihat apa-apa saja janji, kinerja seorang Gubernur yang faktanya, terkesan Pemberi Harapan Palsu. Tidak hanya sekedar penyampaian bahkan melalui pernyataan tertulis sang Gubernur pun tidak tanggung-tanggung ketika berkeinginan untuk menjadi orang nomor satu di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah. Dijanji politik sebelumnya,"tulis Imam S.

"Kedepan tentu masyarakat yang tidak pernah merasakan dan tersentuh akan program yang katanya pro rakyat, hanya sekedar kekuasaan lima tahun untuk suatu kepentingan kelompok atau orang - orang tertentu. Saatnya masyarakat harus cerdas memilih untuk tidak tergiur dengan janji politik para calon gubernur, jangan pernah termasuk ke dalam lobang yang sama untuk nyanyian politik tersebut,"tulis Imam S pada postingan dalam group WA. (J24-Tim) 
Belum diketahui secara pasti, foto surat ini asli atau bentuk rekayasa.

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar