Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Cagub Romi Hariyanto Hadiri Pesta Adat Pernikahan Ade Martinus Sianturi Dengan Rosa Christin Agatha Siahaan, SH.


Kiri: Lorensius L Silitonga, Ade Martinus Sianturi, Rosa Christin Agatha br Siahaan, SH dan Romi Hariyanto, SE Calon Gubernur Provinsi Jambi Periode Tahun 2024-2029, Sabtu (19/10/2024). 

Jambi, J24 - Di sela-sela berlangsungnya prosesi pelaksanaan adat - istiadat Batak pada pernikahan kudus Ade Martinus Sianturi dengan Rosa Christine Agatha br Siahaan, SH Calon Gubernur Provinsi Jambi masa jabatan 2024-2029 Romi Hariyanto, SE hadir, Sabtu (19/10/2024).

Romi Hariyanto mengucapkan, "Selamat Menempuh Hidup Baru" kepada kedua pengantin berbahagia dan sehati sepikirlah di dalam mengarungi biduk Rumah Tangga yang baru. Dan tak lupa Romi juga mengucapkan terima kasih kepada kedua orangtua pengantin atas undangannya.

Lebih lanjut Calon Gubernur Jambi masa jabatan 2024-2029 memberikan nasehat, semoga kedua pengantin menjadi keluarga yang hidup rukun dan damai, biarlah Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melindungi dan memberikan berkat yang berkelimpahan.

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi masa jabatan 3 (tiga) periode tersebut, di kalangan masyarakat Jambi asal Tano Batak tidak asing lagi.  Romi Hariyanto telah dinobatkan menjadi, "SAROHA"  (Sahabat Romi Hariyanto) perkumpulan halak hita yang di Ketua i Sondang Lumban Gaol.

Terlihat mulai tahun 2022 yang lalu Romi Hariyanto masih menjabat Bupati Tanjung Jabung Timur telah berpartisipasi untuk menghadiri Pesta Bona Taon kepada setiap Punguan Marga yang mengundangnya.

Menurut Calon Gubernur Jambi yang berpasangan dengan Letjen TNI AD (Purn) Dr Sudirman, SH, MH, MM bagi dia Gedung Asini Roha Kota Baru Jambi tidak asing lagi, disamping Pesta Bona Taon, Pesta Adat Pernikahanpun sering saya hadiri, ujarnya.

Kehadiran Romi Hariyanto ditengah-tengah Pesta Adat Pernikahan Ade Martinus Sianturi dengan Rosa Christin Agatha br Siahaan disambut antusias para undangan yang hadir, terlibih kedua orang tua pengantin merasa bahagia atas kehadiran Romi Hariyanto.

Atas kedekatannya dengan halak hita, Romi Hariyanto ketika ketemu di gedung Asini Roha Kota Baru Jambi langsung jabat tangan dibarengi dengan penuh persahabatan dan kekeluarga dan merekapun mendoakan dan mendukung kiranya apa yang dicitacitakan tercapai menuju kursi satu Provinsi Jambi. (J24/FS).


 























Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar