Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Calon Bupati Sukur - Khafid Lantik Ratusan Tm Pamenang Dengan Antusias Masyarakat Yang Luar Biasa


Merangin, J24 -
Pasangan calon bupati dan wakil bupati Merangin nomor urut 2 Syukur-Khafid (SUKA) kembali melantik tim Pemenangan.setelah sebelumnya melantik tim pemenangan di 22 kecamatan, Senin ( 7/10/2024) bertempat desa Pauh Menang paslon Syukur-Khafid melantik ratusan tim pemenangan kecamatan Pamenang dan Pamenang Barat

Tampak hadir dalam pelantikan ini sejumlah tokoh masyarakat,baik yang berasal dari kecamatan Pamenang dan Pamenang Barat,maupun dari luar itu,semuanya berkumpul untuk memberi dukungan pada paslon Syukur dan Khapid Muin.
juga tidak ketinggalan hadir 6 orang anggota DPRD dari partai pengusung SUKA yang bersal dari dapil 3

Calon bupati Merangin, M. Syukur di awal sambutan nya menyampaikan rasa terima kasih kepada segenap masyarakat yang hadir atas dukungan nya pada dirinya dan Khafif Muin pada pilbup Merangin 2024 ini.

"Pertama-tama saya mengucapkan rasa terima kasih kepada bapak-bapak,ibuk-ibuk dan saudara-saudara semua yang telah mendukung kami pasangan calon SUKA di pilbup Merangin 2024.dukungan ini merupakan tantangan tersendiri bagi kami yaitu saya dan pak Khafid Muin untuk berbuat yang terbaik untuk Merangin jika di takdirkan nanti terpilih jadi bupati dan wakil bupati Merangin".kata M.Syukur.

Kemudian di lanjutkan oleh M.Syukur di dalam Visi dan Misi nya untuk membangun Merangin dia mamakai sebuah slogan dengan nama MERANGIN BARU

"Merangin Baru itu arti nya kabupaten Merangin ekonominya baik, pendidikannya baik, infrastrukturnya baik, kesehatannya baik dan pelayanannya juga baik.untuk menciptakan keadaan itu
pembangunan harus lakukan dengan skala prioritas agar persoalan kita cepat selesai.  permasalahan kita yang paling mendasar saat ini ada pada infrastruktur jalan.masalah jalan ini menjadi hal yang  paling di keluhkan.

Untuk keluar dari permasalahan jalan ini tidak bisa dengan cara instan.misalnya kita letak alat berat stand by di suatu tempat.masalah jalan sdah selesai,tidak sesederhanna itu.tapi perlu sebuah konsep dan perencanaan yang jelas dan matang.mulai dari masalah hulu hingga hilirnya,kalau cuma mengharapkan dana dari APBD untuk menyelesaikan masalah jalan di Merangin di pastikan tidak akan bisa.dana APBD kita tidak cukup untuk itu.kita butuh dana dari luar daerah yaitu dari APBN.ini yang akan kita lakukan,dengan kewenangan yg ada pada jabatan bupati.kita akan bawa dana APBN ke Merangin.saya dan pak Khafid Muin menargetkan 5 tahun kami memimpin Merangin semua masalah jalan di Merangin  tuntas,itu komitmen kami".tegas Syukur.

Kemudian lanjut Syukur,bukan hanya masalah jalan yang akan kami perhatikan,tapi juga ada masalah lain yang juga tidak kalah penting nya seperti,Pondok Pesantren,pendikan,kesehatan,pelayanan dan lain-lain.

"Pondok Pesantren itu sangat penting,bantuan untuk pesantren terus kita tingkatkan, itu komitmen kami pada pondok pesanntren. Saya juga ingin, anak-anak kita memiliki kemampuan untuk bisa bersaing dikancah Nasional dan Internasional. 

Untuk menghadapi tantangan 10-15 tahun ke depan. Untuk itu, kita juga akan siapkan lembaga kursus bahasa asing,baik bahasa Inggris maupun bahasa Arab disetiap kecamatan secara gratis,"sebut Syukur.

Namun semua itu kata M.Syukur tidak lah ada artinya tanpa dukungan dari bapak-bapak,ibuk-ibuk dan saudara-saudara.pilihan ada pada bapak-bapak dan ibuk-ibuk semua.apakah mau punya bupati baru atau bupati lama

"Apakah bapak-bapak,ibuk-ibuk mau punya bupati baru atau bupati lama,serentak warga masyarakat Pamenang dan Pemenang Barat menjawab mau bupati baru.terima kasih bapak-bapak,ibuk-ibuk dan saudara-saudara sekalian,kami,saya dengan pak Khafid sudah siap mewakafkan diri kami untuk negri ini,yakin lah ibaratkan mobil,gardan 2 itu jauh lebih baik dan lebih tangguh dari gardan 1.yang di sambut tepuk tangan yang meriah dari segenap  yang hadir". ( J24-Ramai)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar