Info Terkini

10/recent/ticker-posts

DPRD Gelar Rapat Istimewa Paripurna Dalam Rangka HUT Ke 25 Kabupaten Muarojambi


Muarojambi, J24 - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muarojambi menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Muarojambi ke 25, Selasa (15/10/2024).

Rapat Paripurna ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi, H Aidi Hatta, S.Ag didampingi unsur pimpinan. Hadir dalam kegiatan tersebut Pjs Gubernur Jambi yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Bupati/Walikota se Provinsi Jambi, Ketua DPRD Kabupaten/ Kota.

Selanjutnya Ketua Pengadilan Agama Provinsi Jambi, Forkompinda Kabupaten Muarojambi, Calon Bupati dan Wakil Bupati Muarojambi, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Muarojambi, Kepala OPD, tokoh masyarakat, tokoh agama dan undangan lainnya.

Dalam penyampaiannya, Aidi Hatta mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-25 Kabupaten Muarojambi. Dengan bertambahnya usia Kabupaten Muarojambi, bisa menjadikan Kabupaten ini semakin maju, baik dan berkembang lagi.

Selain itu, dirinya juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua undangan yang telah hadir memenuhi undangan mereka dalam Rapat Paripurna HUT Kabupaten Muarojambi ke-25 tahun.

"Selamat Ulang Tahun Kabupaten Muarojambi yang ke-25 tahun. Semangat Baru, Arah baru, Muarojambi Maju," ungkap Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi Aidi Hatta.

Sementara itu, Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Raden Najmi juga mengucapkan, Selamat Ulang Tahun ke-25 tahun kepada Pemerintah Kabupaten Muarojambi.

Menurut dia, orang bijak berkata bahwa pertambahan usia akan selalu memberikan makna dan perubahan bila dimaknai secara bijaksana. Untuk itu melalui peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Muarojambi yang ke-25 ini, marilah kita senantiasa berdoa berharap bahagia, kesejahteraan dan keselamatan bagi Negeri Sailun Salimbai yang kita cintai ini.

Kayaknya, pada usia ke-25 tahun ini Alhamdulillah berbagai kemajuan dalam pembangunan Kabupaten Morojambi sudah sama-sama kita rasakan. Apa yang telah kita capai hari ini merupakan hasil kerja keras kita semua untuk mewujudkan Negeri Sailun Salimbai dengan semangat baru, arah Baru menuju Muarojambi maju.

"Oleh karenanya, pada Hari Ulang Tahun Kabupaten Muarojambi yang ke-25 ini perkenankan menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Muarojambi baik yang berada di dalam maupun di luar Kabupaten Muarojambi," ucapnya. 

Apresiasi dan terima kasih yang tak terhingga khususnya saya sampaikan kepada para pendiri dan pemimpin yang telah memberikan dedikasinya bagi Kabupaten Muarojambi, ujar suami Habibah Najmi, SE ini.

"Terima kasih saya ucapkan kepada Bupati dan Wakil Bupati serta Pj Bupati Kabupaten Muarojambi sebelumnya," ungkap mantan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (DP3AP2) Provinsi Jambi.

Ayah dua anak ini berharap Kabupaten Muarojambi kedepannya semakin lebih baik lagi. Dan mendapatkan pemimpin yang bijaksana serta bisa membawa Kabupaten  Muarojambi ke arah lebih baik lagi.

"Sebentar lagi kita akan melakukan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak, oleh karena itu, kita berharap kepada masyarakat untuk mencari pemimpin yang lebih baik lagi," imbuhnya. (J24/FS).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar