Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Dukungan Terhadap Maulana-Diza Semakin Mengalir LIRA Provinsi Jambi Siap Menangkan Di Pilwako Jambi 2024


Jambi, J24 - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Provinsi Jambi, Yulianto, mengumumkan dukungan penuh bagi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi, Dr dr Maulana, MKM dan Diza Hazra Aljosha, SE, MA  Nomor Urut 1.

Dukungan ini diberikan berdasarkan keselarasan visi-misi pasangan tersebut dengan program-program LIRA. Yulianto menegaskan bahwa LIRA tidak akan mendukung calon lain selain pasangan yang membawa, "Kota Jambi Bahagia."

Lebih lanjut dikatakan Yulianto apabila ada kader LIRA yang memilih atau mendukung selain pasangan calon Maulana dan Diza pada Pilwako Jambi 27 November 2024 mendatang akan diambil langkah tegas.

“Dukungan LIRA untuk pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi Maulana dan Diza adalah mutlak. Tidak ada calon lain yang kami dukung,” tegas Yulianto pada Senin (21/10/2024).

Yulianto menambahkan bahwa program-program yang diusung oleh Maulana dan Diza sangat relevan untuk masyarakat Kota Jambi, dengan tema utama "Kota Jambi Bahagia".

Salah satu program unggulan adalah Kampung Terang, yang bertujuan lebih dari sekadar penerangan. Program ini diharapkan mampu menciptakan lingkungan yang lebih aman dan mengurangi tingkat kejahatan serta kecelakaan lalu lintas.

Dengan penerangan yang memadai, aktivitas positif warga dapat meningkat, sekaligus menambah estetika dan kenyamanan masyarakat Kota Jambi.

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar