Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Fauzi Ansori Tegak Lurus Menangkan SUKA Di Pilbup Merangin

Fauzi Ansori Tegak Lurus  Menangkan SUKA Di Pilbup Merangin.

Merangin, J24-Anggota DPRD Provinsi Jambi Fauzi Ansori tegak lurus untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati merangin Syukur-Khafid pada pemilhan bupati 27 November 2024 yang akan datang.

Hal ini di sampaikan oleh Fauzi Ansori atau yang lebih di kenal dengan sebutan bang Ojie kepada media ini bebera saat yang lalu.

Pria yang terkenal jenius dan sukses meniti karir politik setelah sebelum nya juga sukses meniti karir di pemerintahan itu menyebutkan,sebagai kader Partai Demokrat wajib hukum nya bagi dia dan seluruh kader Partai Demokrat Merangin untuk memenang kan Syukur-Khafid di pilkada Merangin.

"Sebagai kader partai saya tegak lurus untuk memenangkan paslon SUKA,saya juga berharap semua kader Partai Demokrat kabupaten Merangin harus tegak lurus dengan keputusan partai,dan berjuang bahu membahu, untuk kemenangan M.Syukur dan Kafid Muin di pilkada  Kabupaten Merangin ,"pinta bang Ojie.

Kemudian di lanjutkan oleh bang Ojie, kepada seluruh kader Partai Demokrat di Kabupaten Merangin, selama ini kalau ada yang masih nekat-nekat menyimpang dari instruksi partai, untuk segera kembali ke jalan yang benar. 

"Pak Syukur dan Khafid Moein itu paket komplit,bupatinya berlatar belakang politisi dan wakil bupatinya berlatar belakang birokrat/ pemerintahan,pasangan yang pas untuk memimpin Merangin lima tahun kedepan,untuk itu mulai hari ini semua harus bekerja tepat, cepat dan menang,"harap ketua BAPILU Partai Demokrat provinsi Jambi itu.

Disampaikan kan lagi oleh bang Ojie,sama seperti dirinya, seluruh Kader Partai Demokrat kabupaten Merangin untuk tegak lurus memenangkan pasangan Syukur-Khafid  sebagai  Bupati dan wakil bupati.jangan ada yang ragu-ragu atau setengah-setengah dalam berjuang.kita punya potensi untuk menang.

"Di pileg lalu, Partai Demokrat kabupaten Merangin meraih 20 ribu lebih suara.Kalau semuanya bergerak,itu sudah merupakan kekuatan besar dalam meraih kemenangan SUKA.mulai sekarang mari sama-sama bergerak turun ke tengah-tengah masyarakat.raih simpati masyarakat untuk SUKA,kemenangan SUKA juga kemenangan Partai Demokrat dan kemenangan kita Semua".tutup bang Ojie.(Ramai)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar