Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Hujan Deras Mengguyur Kota Jambi Namun Warga Kelurahan Legok Tetap Sambut Kehadiran Dr Maulana Dengan Suka Cita


Jambi, J24 - Hujan deras yang mengguyur Kota Jambi sejak sore tak menyurutkan semangat warga Kelurahan Legok Kecamatan Danau Sipin terutama para emak-emak, untuk menyambut kedatangan Dr dr Maulana, MKM calon Wali Kota Jambi periode 2024-2029.

Senyum lebar dan sorak sorai dari para ibu-ibu yang menyambut rombongan tak luntur meskipun payung dan jas hujan menemani mereka saat itu. Kehangatan sambutan menunjukkan harapan besar masyarakat Legok terhadap Dr Maulana, yang secara tak kenal lelah hadir di tengah mereka.

"Walaupun suasana hujan, alhamdulillah semangat tinggi sehingga tetap menunggu kedatangan kami. Kami ucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat, Pak Rasid dan kawan-kawan, sehingga kegiatan berjalan dengan lancar," ujar Dr Maulana ketika menyapa warga.

Kunjungan ini tak sekadar silaturahmi, tetapi juga untuk menyampaikan visi dan program yang diusungnya bersama Diza Aljosha Hazrin. Dalam pidatonya, Dr dr Nadiyah, Sp.OG menyampaikan konsep pembangunan berbasis kebahagiaan dan kemandirian ekonomi masyarakat melalui program unggulannya, "Kampung Bahagia." Program ini menekankan pentingnya pengembangan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan gotong royong sebagai motor penggerak ekonomi lokal.

"Tujuan kami adalah menyampaikan program-program tentang Kampung Bahagia, Kampung Terang. Bagaimana mengembangkan UMKM, sehingga insya Allah Kampung Legok ini dari waktu ke waktu akan terus berkembang. Pembangunan berbasis gotong royong dan UMKM yang ada di sini akan kami dorong agar lebih maju," ujar mantan Direktur RSUD Abdul Manap Kota Jambi.

Respon positif datang dari warga Legok seperti Ibu Sisil, yang mengungkapkan harapannya kepada Dr. Maulana. "Kami berharap kepada Bapak Maulana untuk bisa memperkembangkan pembangunan di Kelurahan Legok ini. Kami mendoakan agar Bapak Maulana menjadi Wali Kota Jambi. Mudah-mudahan apa yang Bapak Maulana hajatkan untuk kami masyarakat Jambi bisa berjalan dengan lancar," ucapnya dengan penuh harap.

Kehadiran Dr Maulana tak hanya membawa harapan baru bagi warga Legok, tetapi juga mempererat ikatan antara calon pemimpin dan masyarakatnya. Di tengah derasnya hujan, semangat kebersamaan dan optimisme tetap menyala di Legok, menandakan bahwa perubahan untuk masa depan yang lebih baik selalu mungkin terwujud dengan kepemimpinan yang kuat dan dekat dengan rakyat. 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar