Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Ketua Bersama Anggota DPRD Kabupaten Muarojambi Hadiri Pembukaan MTQ Ke 52 Kecamatan Kumpeh Tahun 2024


Muarojambi, J24 - Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi H Aidi Hatta, S.Ag dan Anggota DPRD masa jabatan 2024-2029 yang baru saja dilantik diantaranya H Usman Halik, SE, H Asikin, SP, Lukman, SH dan Bustomi, S.Pd.I menghadiri pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 52 tahun 2024 dilapangan Desa Maju Jaya Kecamatan Kumpeh, Jum'at (11/10/2024).

MTQ ke 52 tersebut dibuka oleh Pj Bupati yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Muarojambi Budhi Hartono, S.Sos, MT, turut hadir Kepala OPD, Camat Kecamatan Kumpeh, Forkopimcam, Kepala Desa Maju Jaya beserta perangkat Desa, Kepala Desa se Kecamatan Kumpeh, seluruh Kafilah dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi yang diwakili oleh Sekda Budhi Hartono, S.Sos, MT mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Muarojambi sangat mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kecamatan Kumpeh di Desa Maju Jaya ini.

Diharapkan kegiatan ini bukanlah hanya sekedar sebagai ajang perlombaan semata, akan tetapi mampu menumbuh-kembangkan bakat dan kecerdasan spiritual serta menjadikan nilai-nilai Al Qur'an sebagai cara pandang hidup kita semua.

Melalui kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ini diharapkan pula mampu memperkokoh tali silaturrahmi dan mewujudkan generasi muda yang beriman dan bertaqwa dan mari kita bangun generasi muda kita agar dapat maju, berakhlak dan cinta Al Qur'an.

Acara dilanjutkan dengan pemukulan bedug oleh Sekda Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono, S.Sos, MT didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Aidi Hatta, S.Ag serta disaksikan oleh seluruh undangan yang hadir sebagai tanda di mulainya perlombaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an tingkat Kecamatan Kumpeh di Desa Maju Jaya tersebut. (J24/FS).





Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar