Info Terkini

10/recent/ticker-posts

KomDigi Gelar BIMTEK Teknis Pengguna Aplikasi Pelayanan Publik Administrasi Kecamatan Se Kabupaten Muarojambi


Muarojambi, J24 - Pemerintah Kabupaten Muarojambi melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (KOMINFO) menggelar kegiatan Bimbingan Teknis kepada tenaga-tenaga ahli yang ada di seluruh instansi Desa yang ada di Kabupaten Muarojambi, Kamis ( 23/10/2024 ).

Kegiatan ini dilaksanakan di ruang Aula Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) Kota Jambi, bekerja sama dengan Yayasan Universitas Nurdin Hamzah Jambi.

Pemerintah Kabupaten Muarojambi melalui Dinas Komunikasi Dan Digital ( KomDigi ) sekarang yang dulunya adalah Dinas Komunikasi dan Informatika ( Kominfo ) menyelenggarakan kegiatan Workshop atau Bimbingan teknis (Bimtek) Penggunaan Aplikasi Layanan Publik Administrasi Kecamatan se-Kabupaten Muarojambi.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Komunikasi dan Digital M Faisal Harahap, SE dalam hal ini diwakili oleh Sekdis Damankhuri mengatakan tujuan diadakannya kegiatan ini adalah agar supaya seluruh perangkat desa yang ada dalam Kabupaten Muarojambi dapat memaksimalkan penggunaan aplikasi pelayanan publik dengan baik.

Dengan harapan dikatakan Sekdis agar dapat melayani masyarakat dengan cepat, tepat sasaran sesuai arahan Pj Bupati Drs Raden Najmi dan sesuai visi misi Dinas Komunikasi dan Digital Kabupaten Muarojambi yaitu menjadikan Kabupaten Muarojambi Smart City, Handal dan terdepan dalam pengendalian Digitalisasi.

Dalam kegiatan tersebut diisi penjelasan dari pihak narasumber yaitu Dr Ir Riswan, MMS.I dan juga dari pihak Universitas Nurdin Hamzah Jambi. (J24/FS).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar