Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Komisi Informasi Provinsi Jambi Lakukan Monitoring Pelaksanaan Keterbukaan Informasi Di Kejati Jambi


Jambi, J24 - Dalam rangka monitoring dan evaluasi pelaksanaan Keterbukaan Informasi Publik oleh Badan Publik di Provinsi Jambi, Komisi Informasi (KI) Provinsi Jambi yang dipimpin oleh Ketua Ahmad Taufik Helmi, SP., M.Sos, beserta tim, melakukan kunjungan resmi ke Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi, Kamis (10/10/2024).

Kunjungan ini diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi, Dr. Hermon Dekristo, SH., MH., yang menyambut baik upaya Komisi Informasi dalam memastikan bahwa setiap instansi, termasuk Kejaksaan, menjalankan tugasnya sesuai dengan prinsip keterbukaan informasi. 

Pada kesempatan ini, Asisten Intelijen Kejati Jambi, Nophy T. Suoth, SH., MH., memaparkan secara rinci berbagai layanan informasi yang tersedia di Kejati Jambi, mulai dari akun media sosial dan website Kejati Jambi hingga prosedur permohonan informasi publik yang dapat diakses masyarakat.

Selain pemaparan tersebut, Tim Komisi Informasi juga melakukan monitoring langsung terhadap sarana dan prasarana yang disediakan oleh Kejati Jambi dalam menunjang keterbukaan informasi publik. (J24/FS).



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar