Info Terkini

10/recent/ticker-posts

PBB Muarojambi Siap Menangkan Paslon Masnah Busro- Zulkifli di Pilkada Muarojambi 2024

"Duo"Robinson jadi motor pergerakan pemenangan Paslon Masnah Busro-Zulkifli di Pilkada Muarojambi, 27 November 2024. (Foto: Istimewa)

Muarojambi, J24-Organisasi massa (ormas) Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPC Kabupaten Muarojambi siap memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muarojambi Masnah Busro- Zulkifli di Pilkada Muarojambi, 27 November 2024. PBB Muarojambi juga siap mengawal paslon ini saat melakukan kampanye di Muarojambi.

Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) Robinson Sigalingging SPd kepada Penulis, Senin (13/10/2024) mengatakan, baru-baru ini pihaknya diundang Pengurus Inti PBB DPC Muarojambi yang juga dihadiri langsung oleh calon bupati Masnah Busro. 

Tampak juga hadir dua Robinson, yakni Robinson Sirait, Anggota DPRD Muarojambi Fraksi PAN dan Robinson Sigalingging, Ketua PAC PBB Sekernan, Muarojambi.

Kata Robinson Sigalingging SPd dan Pengurus PAC PBB Sekernan dan PBB DPC Muarojambi bersinegi untuk memanangkan Paslon Masnah Busro-Zulkifli pada pencoblosan 27 November 2024 mendatang.

Selain itu, pihaknya juga berkolaborasi dengan Joniadi P Nainggolan, Anggpta DPRD Muarojambi Fraksi PAN Dapil Kecamatan Sekernan, Kecamatan Maro Sebo dan Kecamatan Taman Rajo. Kehadiran sosok Robinson Sigalingging, Robinson Sirait dan Joniadi P Nainggolan merupakan motor penggerak bersama ormas PBB Muarojambi untuk memenangkan Paslon Masnah-Zulkifli.

Robinson Sigalingging yang juga menjabat sebagai Ketua Kelompok Tani “Ro Ganda Jaya” Desa Awin Jaya, Sekernan, Muarojambi, mengatakan, sosok cabub Masnah Busro merupakan tokoh Muarojambi yang menjunjung tinggi nilai toleransi. 

Menurut Robinson Sigalingging, yang juga menjabat sebagai Ketua Wilayah Parsadaan Pomparan Raja Sigalingging (PPRS-Marga Sigalingging, MPU Bada, Garingging) Provinsi Jambi ini, hubungan yang ormas PBB Muarojambi dengan Masnah-Busro-Zulkifli menggerakkan hatinya untuk mendukung dan memenangka Paslon Masnah-Zulkifli pada Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang.

Robinson Sigalingging juga menceritakan, keberadaan Tim 8 yang beranggotakan 70 orang sangat solid dalam pemenangan Caleg Joniadi Nainggolan sebelumnya, akan bekerja keras lagi untuk memenangkan Paslon Masnah-Zulkifli. Juga dukungan komunitas ormas PBB Muarojambi juga sangat solid dalam mendukunya paslon yang memiliki slogan "Muarojambi Makmur"ini. (AsenkLeeSaragih) 






Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar