Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Perayaan Ulang Tahun ke 60, Ahmadi Berpesan Agar Pendukungnya Tetap Santun



Sungaipenuh, J24 - Perayaan Hari Ulang Tahun calon Walikota Sungaipenuh Ahmadi Zubir tepat hari Kamis, 10 Oktober 2024. Ulang tahun itupu di rayakan ratusan simpatisan dan tim serta relawan Ahmadi Zubir yang datang memadati kediaman pribadinya.

Adapun yang datang ke rumah Ahmadi Zubir tanpa di kordinir mereka berduyun-duyun datang sendiri, tak pelak Ahmadi yang juga calon walikota ini terkejut dan bangga serta bahagia atas kehadiran relawan, tin serta simpatisannya.

Bukqn cuma tim dan simpatisan serta relawan saja yang datang, calon wakil walikota pasangan nomor urut 2 Ferry Satria beserta istrinya juga ikut hadir merayakan ulang tahun Ahmadi Zubir.

Melihat ramai yang datang di luar rumah, Ahmadi Zubir beserta istrinya Herlina Ahmadi keluar rumah menyambut kedatangan mereka para tamu tak di undang tersebut

Sampainya di depan pintu rumah sudah di sambut ratusan simpatisan dengan membawa kue ulang tahun sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Ahmadi menyambutnya dengan suka cita dan penuh haru serta tak menyakan yang datang berebut menyampaikan ucapan ulang tahun .

Dalam penyambutannya Ahmadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung yang hadir, tidak menyangka di hari ulang tahunnya di datangi ratusan simpatisan dan berpesan, untuk menghadapi intimidasi, fitnah serta hujatan dari kandidat serta tim lain supaya pendukungnya tetap berlaku santun terhadap siapapun.

"Saya berharap dan memohon kepada semua pendukung AZ-FER untuk tetap berlaku santun dalam menghadapai hujatan dan dan fitnaan dari calon kandidat maupun tim pasangan calon walikota yang lain," katanya. (J24- Heru)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar