Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pj Bupati Drs Raden Najmi Membuka Perlombaan Badminton Se-Kabupaten Muarojambi


Muarojambi, J24 - Pj Bupati  Drs Raden Najmi membuka secara resmi perlombaan Badminton se-Kabupaten Muarojambi Provinsi Jambi, di gedung Serba Guna Komplek Perkantoran Bukit Cinto Kenang  Kecamatan Kenang Kabupaten Muarojambi, Senin  (21/10/2024).

Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi membuka kegiatan Turnament Badminton Open dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Muarojambi yang ke 25 tahun, di dampingi oleh asisten III Abdul Hamid, Kadispora, Kepala Dinas Pendidikan dan Kepala OPD terkait.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Drs Raden Najmi mengatakan bahwsanya beliau sangat mengapresiasi kegiatan tersebut karena selain untuk menggali potensi-potensi anak-anak muda yang ada di Kabupaten Muarojambi ini, kegiatan ini juga dapat di jadikan sebagai ajang silaturrahmi antar instansi dan antar peserta yang mengikuti perlombaan tersebut.

Pj Bupati berharap dengan diadakannya kegiatan perlombaan ini yang diikuti oleh Persatuan Bulutangkis ( PB ) yang ada di Kabupaten Muarojambi dapat memunculkan bibit-bibit atlet yang baru yang berasal dari Kabupaten Muarojambi.

Disamping hal tersebut di atas dapat juga membawa nama baik Kabupaten Muarojambi ke tingkat nasional. Kegiatan tersebut di tandai dengan pemukulan bola pertama oleh Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi. (J24/FS).





Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar