Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Hadiri Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Tebo Ke-25 Tahun 2024


Muarojambi, J24 - Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi menghadiri Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabuapten Tebo ke-25 tahun 2024 bertempat di Ruang Rapat Paripurna  DPRD Kabupaten Tebo, Sabtu (12/10/2024).

Rapat paripurna istimewatersebut dimulai pukul 10.00 WIB yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Tebo, Khalis Mustiko, SH dihadiri oleh Pjs Gubernur Provinsi Jambi H Sudirman dan Penjabat Bupati Tebo, Dr H Varial Adhi Putra, ST, MM.

Pjs Gubernur Jambi Sudirman mengatakan, tepat hari ini Kabupaten 25 genap sudah 25 tahun. Peringatan hari jadi ini merupakan momentum perjuangan seluruh elemen masyarakat yang telah berjuang, serta berkiprah untuk mewujudkan Kabupaten Tebo yang lebih maju.

Seiringan dengan itu, imbuh Sudirman banyak juga program-program yang harus dicapai dengan maksimal. Sehingga membutuhkan kerja keras dan kerja bersama dengan berbagai pihak, serta seluruh komponen masyarakat Tebo untuk bisa bangkit dan memajukan Kabupaten Tebo.

Usai mengikuti serangkaian acara Rapat Paripurna Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Raden Najmi menyampaikan ucapan Selamat Hari Jadi Kabupaten Tebo yang ke-25, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Muatojambi, kami mengucapkan Selamat HUT Kabupaten Tebo semoga diusianya yang ke-25 tahun ini, mudah-mudahan Kabupaten Tebo tetap menjadi daerah yang maju.

Lebih lanjut Raden Najmi juga menyampaikan, melalui  HUT Kabupaten Tebo  ke-25 ini, bahwa kita yakin Kabupaten Tebo tetap dapat bersaing dalam Pembangunan, Pemerintahan dan Kemasyarakatan dengan Kabupaten/Kota lainnya di Provinsi Jambi.

Kehadiran kami di Kabupaten Tebo ini adalah selain menghadiri HUT Kabupaten Tebo ke-25 tahun, juga dalam rangka mempererat hubungan silatuhrahmi dan menjalin hubungan kerja sama yang baik antar Kabupaten yang ada di Provinsi Jambi," ungkap Raden Najmi.

Kedatangan kami ini dapat melihat perkembangan di segala bidang di Kabupaten Tebo, sehingga nantinya dapat memberikan kemajuan untuk masyarakat Kabupaten Muarojambi kedepannya, ungkap suami Habibah Najmi, SE.

"Semoga jalinan tali silaturrahmi tetap terjaga, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. baik itu Kabupaten Tebo maupun Kabupaten Muarojambi" pungkas ayah dua anak ini.

Tampak hadir seluruh Anggota DPRD Tebo, Forkopimda, Perwakilan Bupati/Walikota se Provinsi Jambi, Pejabat Vertikal, serta tokoh-tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya. (J24/FS).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar