Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Membuka Open Turnament Tenis Meja Bupati Cup Ke VI Se Sumatera


Muarojambi, J24 - Pj Bupati  Drs Raden Najmi membuka secara resmi Open Turnament Tenis Meja Bupati Cup ke VI se-Sumatera di komplek perkantoran Bukit Cinto Kenang Sengeti Kabupaten Muarojambi, Jum'at (18/10/2024).

Diacara tersebut Pj Bupati Drs Raden Najmi didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muarojambi, Budhi Hartono, S.Sos, MT, seluruh Kepala OPD. Adapun atlet peserta lomba Tenis Meja tersebut dari dalam maupun luar Provinsi Jambi.

Dalam sambutannya Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi, mengatakan dengan diadakannya pertandingan ini diharapkan dapat melahirkan atlet-atlet baru dari cabang Tenis Meja yang dapat mengharumkan nama daerahnya baik di tingkat nasional maupun tingkat internasional, dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas.

Pj Bupati Kabupaten Muarojambi mengharapkan acara ini dapat berjalan dengan baik tanpa adanya suatu kendala apapun, bagi peserta yang menang dalam Turnament Tenis Meja Bupati Cup ke VI ini, jangan berbangga hati karena ini adalah awal dari suatu perjuangan, ujar pria kelahiran Negeri Sailun Salimbai ini.

Selanjutnya dikatakan suami Habibah Najmi, SE ini, bagi peserta yang belum beruntung atau yang kalah harus bisa memperbaiki lagi agar ke depannya bisa lebih baik lagi dan dapat menjadikan kekalahannya sebagai motifasi untuk berkembang lebih jauh lagi di kemudian hari, pungkas ayah dua orang anak ini. (J24/FS).







Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar