Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Menyerahkan Bantuan Bedah Rumah Program BAZNAS


Muarojambi, J24 - Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi, secara langsung menyerahkan bantuan bedah rumah dari Program Bantuan Bedah Rumah Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Muarojambi.

Adapun bantuan ini diberikan kepada Penerima manfaat Bedah Rumah di Desa Kota Karang Kecamatan Kumpeh Ulu. Penyerahan bantuan ini dilakukan pada Senin Sore (07/10/2024) di kediaman penerima manfaat.

Nurhayati, seorang warga Desa Kota Karang yang sebelumnya tinggal di rumah tidak layak huni, kini dapat tersenyum lebar. Berkat bantuan BAZNAS dan kepedulian pemerintah daerah, ia kini memiliki rumah yang lebih layak dan nyaman.

Bantuan bedah rumah ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah dan BAZNAS terhadap masyarakat yang membutuhkan, ujar mantan  Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah  Setda Provinsi Jambi.

Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meningkatkan kualitas hidup penerima manfaat, ungkap Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlinduangan Anak dan Pengendalian Penduduk (DP3AP2) Provinsi Jambi ini. (J24/FS).






Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar