Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pj Bupati Lantik Pjs Kepala Desa Tanjung Sari Kecamatan Bahar Selatan Kabupaten Muarojambi


Muarojambi, J24 - Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi melantik secara resmi Pjs Kepala Desa Tanjung Sari Kecamatan Bahar Selatan beserta 3 org anggota BPD, di ruang  Jum'at Serba Guna Kantor Camat Bahar Selatan (24/10/2024).

Pj Bupati Kabupaten Muarojambi secara resmi melantik penjabat sementara (Pjs) Kepala Desa Tanjung Pasir Kecamatan Bahar Selatan Kabupaten Muarojambi Sundari dan juga melantik secara resmi 3 orang anggota BPD masing-masing dari desa Mekar Jaya 1 orang dan 2 orang dari Desa Tri Jaya.

Dalam acara tersebut Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi didampingi oleh Kadis PMD, Camat Bahar Selatan, Anggota Forkopimcam Kecamatan Bahar Selatan dan tamu undangan yang hadir lainnya.

Pada kesempatan tersebut Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi mengatakan dan berpesan kepada penjabat sementara Kepala Desa Tanjung Sari Kecamatan Bahar Selatan dan kepada Anggota BPD yang telah dilantik untuk dapat bekerja sesuai dengan porsinya dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku dapat mengemban amanah dengan baik dan dapat bekerja semaksimal mungkin untuk kemajuan desanya masing-masing.

Lebih lanjut Pj Bupati berpesan jangan sampai salah guna jabatan yang telah diberikan oleh masyarakat ini, mengabdi dan bekerjalah untuk masyarakat karena dari mereka kita ada dititik ini dan untuk mereka kita bekerja, ungkapnya. (J24/FS).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar