Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pj Bupati Mengikuti Senam Bersama ASN Dan Pegawai Non ASN Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Muarojambi.


Muarojambi, J24 - Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi, mengikuti senam  bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Non Aparatur Sipil Negara (Non ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Muarojambi.

Senam tersebut dalam rangka memeriahkan dan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Muarojambi ke 25 Tahun 2024  yang dilaksanakan di area Perkantoran Bupati, Bukit Cinto Kenang, Kamis, (10/10/2024). Dimulai sekitar pukul 07.30 pagi, dengan instruktur senam.

Dalam kegiatan senam tersebut tampak semangat Pj Bupati Kabupaten Muarojambi dan para ASN serta Non ASN dan siswa - siswi sekolah untuk melaksanakan senam tersebut.

Kegiatan senam bersama ini dilaksanakan untuk menjalin kebersamaan, meningkatkan kebugaran fisik dan membangun kesadaran akan pentingnya olahraga dalam kehidupan sehari-hari.

Senam ini bukan hanya sebagai ajang untuk berolahraga, tetapi juga sebagai momen untuk mempererat tali silaturahmi, serta menjadi pengingat akan pentingnya menjaga kesehatan fisik di tengah kesibukan pekerjaan.

Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Raden Najmi sangat antusias mengikuti senam bersama ASN dan Non ASN di Lingkup Pemerintah Kabupaten Muarojambi serta pelajar. Hal tersebut terlihat ketika Pj Bupati lihai dalam mengikuti setiap gerakan yang dipandu oleh para instruktur.

Kemudian sebelum menjalankan kegiatan selanjutnya Pj Bupati Raden Najmi menyempatkan foto bersama dengan para peserta senam di lingkup Pemerintah Kabupaten Muarojambi. (Diskominfo Muarojambi, J24/FS).





Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar