Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pj Bupati Tutup Kejuaraan Tenis Meja Bupati Cup Ke IV Kabupaten Muarojambi Tahun Anggaran 2024


Muarojambi, J24 - Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi menghadiri acara penutupan kejuaraan Tenis Meja Bupati CUP ke-IV Tahun Anggaran 2024, bertempat di gedung Serba Guna Muarojambi, Minggu (20/10/2024).

Pj Bupati memberikan apresiasi yang tinggi kepada Ketua, Peserta dan segenap panitia pelaksana yang telah sukses menyelenggarakan Kejuaraan Tenis Meja Bupati Cup ke-IV dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kabupaten Muarojambi ke-25 tahun 2024 dan alhamdulillah pada sore ini kita telah sampai pada grand final sekaligus penutupan kejuaraan, katanya.

Semua ini tentunya wujud kepedulian kita semua dalam pembangunan olahraga prestasi, khususnya olahraga Tenis Meja di Kabupaten Muarojambi Provinsi Jambi.

Ucapan terima kasih juga kami sampaikan, buat seluruh atlet Tenis Meja yang telah berpartisipasi serta ikut berkompetensi dalam kejuaraan ini terlepas dari kalah atau pemenang, semoga kehadiran para pencinta Tenis Meja se-Sumatera dapat memberikan warna baru di daerah kami dan sebaliknya juga memberikan kenangan yang indah bagi pecinta Tenis Meja yang hadir.

Kami berharap kejuaraan ini telah menjadi media untuk kita memperkuat silaturahmi sesuai dengan tema HUT Kabupaten Muarojambi ke 25 tahun 2024, "Semangat Baru, Arah Baru, Muarojambi Maju."

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada ketua PTM BNB Jambi yang terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas atlet Tenis Meja Provinsi Jambi terkhususnya atlet Kabupaten Muarojambi, semoga hal ini dapat menular kepada seluruh PTM dalam Provinsi Jambi untuk meningkatkan kualitas atlet sehingga berprestasi di tingkat Provinsi Jambi Nasional maupun Luar Negeri, harapannya.

Pemerintah Kabupaten Muarojambi selalu berkomitmen melalui program/kegiatan prioritas setiap tahun untuk membangun generasi muda di mana salah satunya dengan pelaksanaan kejuaraan Tenis Meja yang sedang berlangsung ini.

Saya berharap dengan kejuaraan Tenis Meja menjadi stimulus bagi kita semua yang hadir baik dari instansi vertikal perbankan dan pihak swasta untuk dapat menyelenggarakan kejuaraan-kejuaraan olahraga lainnya.

Dengan berakhirnya kejuaraan ini, semoga kita bisa mendapatkan manfaatnya, yakni meraih prestasi yang setinggi-tingginya namun tetap selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas bermain dengan baik dan semangat juang yang tinggi, ujarnya. (J24/FS).







Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar