Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Rakercabsus PDI P, Ahmadi Sindir Kandidat yang Hanya Bisa Menghujat


Sungaipenuh, J24 - Masa kampanye pemilihan Walikota Sungaipenuh harusnya dimanfaatkan oleh para kandidat dengan mengenalkan visi dan misi kepada masyarakat guna menarik simpati dan dukungan dengan program-program unggulan yang dimiliki masing-masing kandidat.

Akan tetapi ada kandidat yang justru tidak mengenalkan visi dan misinya di saat kampanye, justru kandidat tersebut sibuk dengan menghujat dan memfitnah lawan berharap agar  masyarakàt ikut membenci pemimpin Kota Sungaipenuh ini yang nota bene patahana.

Dalam acara rapat kerja cabang khusus (Rakecabsus)  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Sungaipenuh yang berlangsung di Aula Hotel Mahkota, Minggu (6/10/2024). 

Ahmadi Zubir calon Walikota Sungaipenuh yang juga Wakil Ketua Bidang Budaya dan Pariwisata DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi didampingi calon wakil walikota Ferry Satria, serta turut hadir Sekretaris DPD PDI P Provinsi Jambi Zaidan dan Wakil Ketua DPD PDI P Bidang Kaderisasi Edison.

Dalam pidatonya Ahmadi Zubir menyindir adanya kandidat saat kampanye bukannya menyampaikan visi dan misi kepada masyarakat, tapi malah sibuk menghujat, menghina dan mencari kesalahan Pemerintah Kota Sungaipenuh. 

"Kita sangat menyayangkan ada kandidat bukannya menyampaikan visi dan misi tapi malah sibuk menghujat, menghina, mencari-cari kesalahan pemerintah Kota Sungaipenuh. Padahal penyampain visi dan misi saat kampanye kesempatan yang sangat penting untuk disampaikan kepada masyarakat agar tahu program-program yang akan dijalankan apabila terpilih nantinya," ungkap Ahmadi Zubir cawako nomor urut 2.

Sepertinya sindiran Ahmadi Zubir itu ditujukan kepada cawako Alfin, karena diketahui Alfin akhir-akhir ini saat kampanye terkesan selalu menyerang pemerintah Kota Sungaipenuh dengan mengatakan Sungaipenuh lebih baik 30 tahun yang lalu  serta sàmpah dimana- mana, dan datang hujan selalu banjir.

Tetapi Alfin tidak pernah menyampaikan apa visi dan misi yang akan di alankan seandainya Alfin terpilih menjadi Walikota Sungaipenuh, terutama untuk menyampaikan kepada masyarakat bagaimana menangani sampah banjir dan di kota ini. 

Sehingga masyarakat terkesan suruh memilih dirinya ibarat kucing dalam karung. Seperti yang di sampaikan salah seorang warga Sungaipwnuh benama Ade.

"Kalau Alfin tidak memaparkan visi dan misi, sementara Alfin sibuk menghujat dan mencari kesalahan pemerintah Kota Sungaipenuh, kita masyarakat ini disuruh milih Alfin ibarat kucing dalam karung. Tidak tau progam-program seperti apa yang akan dijalankan kedepan seandanya Alfin jadi Walikota. (J24- Heru)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar