Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Rapat Paripurna Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Pimpinan DPRD Provinsi Jambi Masa Bakti 2024-2029


Muarojambi, J24 - Pj Bupati Kabupaten Muaronambi Drs Raden Najmi, menghadiri undangan rapat paripurna pelantikan dan pengambilan sumpah pimpinan DPRD Provinsi Jambi  Masa Bakti 2024-2029 di Gedung DPRD Provinsi Jambi, Sabtu (19/10/2024).

Berdasarkan Keputusan Mendagri  terdapat tiga nama yang dilantik dan diambil sumpah untuk menjadi pimpinan DPRD Provinsi Jambi 2024-2029. Diantaranya Muhammad Hafiz Fattah sebagai Ketua DPRD Provinsi Jambi, H Ivan Wirata dan Faisal Reza sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi.

Pada momentum pelantikan dan pengambilan sumpah pimpinan DPRD Provinsi Jambi  2024-2029 tersebut, Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi memberikan ucapan selamat  kepada seluruh Pimpinan DPRD Provinsi Jambi yang baru  terhadap jabatan yang diemban.

"Selamat kepada bapak yang telah dilantik sebagai Ketua dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi semoga amanah yang diberikan ini dapat diemban dengan baik serta menjadi penggerak untuk membawa lembaga terhormat ini bersama Pemerintah Daerah menuju pencapaian yang lebih baik demi kesejahteraan masyarakat Provinsi Jambi,” ujarnya.

Rapat Paripurna ini juga turut dihadiri oleh Pjs Gubernur Jambi, Pj Bupati/Walikota se Provinsi Jambi,  seluruh Anggota DPRD Provinsi Jambi periode 2024-2029, sejumlah pimpinan daerah dan Pejabat Forkopimda Provinsi Jambi. (J24/FS).





Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar