Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Syukur-Khafid Kembali Gempur Basis Lawan.Ratusan Tim Pemenangan Kecamatan Tabir Di Kukuhkan



Merangin, J24 - Ratusan masyarakat Tabir memadati gedung Futsal untuk menghadiri acara pengukuhan Tim Pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Merangin M.Syukur dan Khafid Muin, Sabtu (5/10/2024).

Acara ini berlangsung meriah,dengan antusias masyarakat yang meyakini kepemimpinan calon bupati Merangin M.Syukur nanti akan membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat kecamatan Tabir khususnya dan kabupaten Merangin umum nya.hadir untuk memberi dukungan.tampak hadir juga tokoh sentral Tabir Raya bapak Zakaria Saleh.H.Avis,Abong Muhtar dll.

Dalam kesempatan tersebut, Koordinator Tim Pemenangan kecamatan Tabir Fauzi  dalam awal sambutan nya mengatakan.kecamatan Tabir dalam tahun-tahun terakhir khususnya Inprastruktur jalan sepertinya luput dari perhatian,seperti bisa di lihat sekarang keadaan nya banyak sudah rusak.

"Jalan di kecamatan tabir induk saat ini banyak mengalami kerusakan.luput dari perhatian, kami tidak menyalahkan siapa-siapa, bisa saja itu karena keterbatasan anggaran.kini harapan kami gantungkan pada pak Syukur dan pak Khafid Muin, jika terpilih, mohon jalan kami ini di perhatikan . 

Kami paham betul bahwa arah pembangunan diatur dalam rencana kerja. Kami paham akan mekanismenya. Tapi mohon pula diperhatikan agar pembangunan ini bisa lebih merata.kami di Tabir ini bisa juga kebagian cipratannya".ujar mantan kadisdiknas jaman bupati Nalim itu.

Kemudian Fauzi meminta kepada tim yang baru lantik  agar segera bekerja untuk memenangkan SUKA mutlak di kecamatan Tabir.

"Kepada Tim Pemenangan SUKA yang baru dilantik, saya menekankan agar semuanya bekerja secara maksimal untuk memenangkan pasangan SUKA.jangan ada keraguan.jangan gentar mari bersama kita berjuang untuk meraih kemenangan.kemenangan SUKA adalah kemenangan Tabir,kemenangan Tabir adalah kemenangan kita bersama.

kita tidak perlu menghina, menjelekkan dan merendahkan calon lain,cukup kita jual program-program dari calon kita sendiri ke masyarakat.kita jangan jadi pecundang,tapi jadi lah seorang pejuang yang berjuang tanpa pamrih dan ikhlas dalam perjuangan ini. Setuju? "Disambut teriakan setuju dan tepuk tangan meriah dari Tim Pemenangan.

Kemudian di lanjutkan lagi oleh Fauzi

"Tidak ada lagi waktu untuk berleha-leha dan bersantai-santai, kita harus bergerak memenangkan pasangan SUKA.kita mulai dari diri kita sendiri, pastikan mulai dari yang satu rumah,satu sumur,satu RT adalah pendukung SUKA",pinta Pauzi.

Sebagaimana layaknya orang orang Tabir yang terkenal jago-jago dalam berpantun,sebelum menutup kata sambutannya Fauzi tidak lupa menyampaikan pantun

Lampu Pelito dimalam hari
Tenang hidup sampai pagi
Satu duo calon bupati
Hanya Syukur-Khafid pilihan hati

Kalau Kito nak minum kopi
Minumlah kupi di toko siak
Kalau Kito milih bupati
Pilihlah nomor duo nan Ado di hati awak
    
Sementara itu calon bupati Merangin M.Syukur di awal sambutan nya menyampaikan  rasa syukur dan terima kasih nya pada segenap masyarakat Tabir yang telah mendukung nya.

"Saya berdiri di sini berkat do'a dan dukungan dari masyarakat Tabir khususnya dan masyarakat Merangin  umumnya,tanpa dukungan dari masyarakat saya tidak bisa berbuat apa-apa untuk mewujudkan visi dan misi saya yang tertuang di dalam MERANGIN BARU  yang saya cita-citakan.

"Merangin Baru itu, ekonominya baik, infrastrukturnya baik, pelayanannya baik.
Kita akan membangun negeri ini dengan skala prioritas agar persoalan kita cepat selesai. Sampai sekarang, permasalahan kita masih berkutat di infrastruktur jalan. Padahal, pendidikan kita, kesehatan kita, pelayanan kita masih butuh pembenahan.
Kabupaten Merangin adalah Kabupaten tua yang usianya lebih tua dari provinsi Jambi. Tapi pembangunanya masih tertinggal dari kabupaten lain yang baru dimekarkan.

Jangan khawatir bapak-bapak,ibu-ibu dan saudara-saudara semua,jika Tuhan mentakdirkan kami jadi bupati dan wakil bupati merangin, kami Syukur-Khafid akan bekerja secara maksimal agar pemasalahan jalan di kabupaten Merangin bisa terselesaikan secara menyeluruh selama 5 tahun ke depan.".tegas M.Syukur.

Kemudian dilanjutkan lagi oleh cabup M.Syukur,selain akan menuntaskan masalah jalan,dia juga akan melaksanakan kursus gratis bahasa asing untuk anak Merangin.

"Di samping masalah jalan,saya juga ingin, anak-anak kita di Merangin ini memiliki kemampuan untuk bisa bersaing dikancah nasional dan internasional untuk menghadapi tantangan 10-15 tahun ke depan. Untuk itu, akan kita siapkan lembaga kursus bahasa asing gratis disetiap kecamatan".ungkap Syukur.

"APBD kita Rp 1,4 triliun tidak akan cukup untuk membenahi Merangin ini,baik itu dalam bidang Inprastruktur jalan maupun bidang-bidang lainnya yang akan di perbaiki. Insya Allah, jika saya dan mas Khapid terpilih jadi bupati dan wakil bupati Merangin.dengankewenangan yang ada pada jabatan bupati tersebut, kita akan bawa dana dari pusat se banyak-banyaknya untuk memecahkan permasalahan anggaran guna membangun Kabupaten Merangin secara menyeluruh baik inprastruktur, pendidikan, kesehatan, sosial, ekonomi".tutup M.Syukur. (J24- Ramai )

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar