Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Tak Terima Anaknya Diberitakan Nikah Siri Dengan Ahmadi, Rosmi Agusli Akan Tempuh Jalur Hukum



Sungaipenuh, J24- Beredarnya pemberitaan dari mediakota online yang menyebutkan skandal salah satu cawako diduga memiliki istri muda sirih, moralitas dipertanyakan, keluarga besar wanita yang ada dalam foto editan berdua bersama calon walikota Ahmadi Zubir tidak terima atas pemberitaan tersebut.

Merasa tidak terima akan pemberitaan dari media kota yang telah mencemarkan nama baik keluarga Rosmi Agusli selaku ibu dari Mentari wanita yang ada dalam foto sengaja diedit berdua bersama calon walikota Ahmadi Zubir, pihak keluarga akan melaporkan pemilik website media kota ke Polres Kerinci untuk ditindak lanjuti.

Rosmi Agusli selaku orang tua saat dihubungi wartawan mengataka" dari pihak keluarga tidak terima foto  anaknya yang bernama Mentari diedit berdua dan diberitakan nikah sirih dengan Ahmadi Zubir calon walikota, ini sudah mencemarkan nama baik keluarga mereka.

"Atas fitnah yang telah mencemarkan nama baik keluarga kami, pemilik website media kota akan saya laporkan ke Polres Kerinci untuk dapat diusut dan ditindak lanjuti secara hukum,"ujar Rosmi Rusli.

Lebih lanjut Rosmi Agusli mengatakan, supaya lebih jelas terkait foto anaknya yang sudah diedit berdua sama pak Ahmadi Zubir, untuk diketahui foto tersebut bukan berdua, kami berfoto bersama keluarga dengan bapak Ahmadi Zubir pada saat syukuran rumah dinas walikota di Kumun beberapa bulan lalu.

Karena kepentingan politik ingin menjatuhkan Ahmadi Zubir calon walikota, sengaja diedit foto kami sekeluarga yang memfitnah anak saya nikah sirih, ini sudah keterlaluan tidak bisa dibiarkan begitu saja.

Atas pemberitaan yang telah memfitnah anaknya, dalam hal ini Rosmi Agusli atas nama orang tua meminta pihak berwajib untuk segera mengusut dan menindak dengan tegas pemilik media kota yang sudah menyebarkan berita bohong.

Dari penelusuran pemberitaan media kota yang telah menyebarkan berita bohong, media tersebut sudah menghapus pemberitaan tersebut. (J24-Heru)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar