Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Menteri LHK Siti Nurbaya Bersama Dubes Norwegia Kunjungan Kerja Ke Jambi


Jambipos, Jambi-
Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) RI Siti Nurbaya tiba di Bandara Sultan Thaha Saifuddin Jambi pukul 17.10 WIB, Minggu (19/11/2023). Kedatangan Menteri LHK Siti Nurbaya disambut langsung oleh Gubernur Jambi, Al Haris. Menteri LHK Siti Nurbaya hadir bersama Duta Besar (Dubes) Norwegia Rut Kruger Giverin dan disambut Gubernur Jambi Al Haris di VIP Room Bandara Sultan Thaha.

Siti Nurbaya dan Dubes Norwegia diberikan kalungan syal dan tari sekapur sirih sebagai tamu kehormatan. Menteri LHK ke Jambi melakukan kunjungan kerja, selama di Jambi Siti Nurbaya diagendakan melakukan beberapa kegiatan.

Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jambi, Ariansyah mengatakan berdasarkan agenda dari Kementerian LHK, Menteri LHK Siti Nurbaya besok Senin dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim)

Menteri LHK Siti Nurbaya diagendakan kunjungan kerja ke Desa Pandan Sejahtera, Kecamatan Geragai, Tanjabtim. “Disitu diagendakan meninjau eks areal kebakaran hutan, restorasi tata kelola gambut, dan penanaman pohon,” ujarnya.

Selain itu, Menteri LHK Siti Nurbaya juga diagendakan ke Kecamatan Mendahara dan akan melakukan peninjauan show case Kemitraan dan Perhutanan sosial wilayah Jambi.

“Jadi kegiatan kunjungan semuanya di Tanjabtim. Kunjungan Menteri LKH didampingi Gubernur Jambi dan juga Dubes Norwegia,” sebut Ariansyah.

Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jambi, Ariansyah mengatakan berdasarkan agenda dari Kementerian LHK, menteri Siti Nurbaya berada di Jambi mulai Minggu sore ini hingga besok Senin (20/11/2023). (JP-Red)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar