Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Akhirnya Rekomendasi PAN Ke M Syukur dan Khafid Moein Buat Cabup Merangin Terjawab Sudah

“Sebenarnya kader PAN Merangin sudah menunggu rekom ini. Artinya karena rekomendasi sudah keluar, kita PAN Merangin siap All Out Menangkan pasangan SUKA di Pilkada Merangin,” tegas Kausari.


Merangin, J24-Akhirnya terjawab sudah yang menjadi perbincangan publik terjawab sudah. Bukti Nyata, Muhammad Syukur Bakal Calon Bupati Merangin periode 2024-2029, ahli lobi tingkat Dewa, jangan urusan Merangin, di tingkat Pusat pun Muhammad Syukur telah teruji kebolehannya dalam menggaet hati orang-orang hebat.

Kabar terbaru, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) secara resmi mengeluarkan rekomendasi dan dukungan terhadap Muhammad Syukur – Khafid Moein pada Kontestasi pilkada 2024.

Rekomendasi, diserahkan secara langsung oleh Ketua DPP PAN Zulkipli Hasan yang didampingi Sekretaris DPW PAN Provinsi Jambi H Bakri dan juga Ketua DPD PAN Kabupaten Merangin Ahmad Kausari.

Rekomendasi tersebut sesuai dengan Surat Keputusan Dewan Pimpiman Pusat Partai Amanat Nasional (PAN) dengan Nomor : PAN/A/Kpts/KU-SJ/086/VI/2024 Tentang Persetujuan Calon Bupati Kabupaten Merangin dan wakil Bupati Kabupaten Merangin menunjuk Mugammad Syukur Dan Khafid Moein sebai calon Bupati dan Wakil Bupati.

Ketua DPD PAN Kabupaten Merangin, Ahmad Kausari saat dikonfirmasi membenarkan jika Rekomendasi Partai Amanat Nasionan (PAN) untuk pilkada Merangin sudah keluar, hasilnya PAN mempercayai Muhammad Syukur sebagai Calon Bupati dan Khafid Moein sebagai Calon Wakil Bupati Merangin untuk Pilkada 2024.

“Setelah melalui proses cukup panjang, akhirnya rekomendasi dari DPP PAN sudah diserahkan, Rekomendasi PAN menunjuk pasangan M Syukur dan Khafid (SUKA) untuk pilkada 2024. Dalam arti kata tidak ada keraguan lagi untuk dukungan PAN di Pilkada Merangin,”ungkap Kausari Ketua DPD PAN Merangin saat dikonfirmasi, Jum,at 27 Juni 2024.

Dikatakan Kausari, Sepulangnya dirinya dari jakarta mendampingi lansung Calon Bupati Muhammad Syukur menerima rekomendasi, pihaknya akan segera menggelar rapat internal pengurus PAN Merangin untuk pemenagan pasangan M Syukur – Khafid Moein di Pilkada Merangin.

“Sebenarnya kader PAN Merangin sudah menunggu rekom ini. Artinya karena rekomendasi sudah keluar, kita PAN Merangin siap All Out Menangkan pasangan SUKA di Pilkada Merangin,” tegas Kausari.

Sementara itu terpisah Calon Bupati Merangin M Syukur saat dikonfirmasi juga membenarkan jika dirinya sudah menerima Rekomendasi partai yang berlambang matahari untuk Pilkada Merangin 2024 dikantor DPP PAN.

Dirinya mengaku siap untuk melanjutkan langkah-langkah berikutnya usai mendapatkan surat rekomendasi, sambil menunggu beberapa partai lagi yang akan mengusung dirinya di Pilkada Merangin.

“Alhamdulilah kami menerima surat rekomendasi dari DPP PAN. Surat rekom ini adalah penambah semangat saya bersama mas Khafid dalam menghadapi pilkada Merangin,”ungkap M Syukur.

M Syukur juga menyampaikan apresiasinya atas kepercayaan DPP PAN terhadap dirinya yang diusung menjadi Calon Bupati Merangin. Kepercayaan tersebut kata dia, merupakan amanah yang harus dijalankan.

“Kami sangat berterimakasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh PAN. Ini amanah besar yang harus saya jalankan dengan penuh tanggung jawab. Semoga niat kami untuk berbuat yang terbaik untuk Kabupaten Merangin semakin dipermudah,” tandasnya.

Untuk diketahui, Pasangan M Syukur dan Khafid Moein (SUKA) merupakan pasangan pertama di Merangin yang sudah menerima sejumlah rekomendasi beberapa Partai Besar yang ada di Merangin.

Sebelumnya M Syukur sudah menerima Rekomendasi partai yang diketuai Muhamin Iskandar yakninya partai PKB dan juga Partai Nasdem yang diketuai Surya Paloh.

Kemudian M Syukur hari ini Jum,at 26 Juli 2024 kembali menerima rokomendasi partai pemenang pada pileg Merangin tahun 2024 yakninya Partai Amanat Nasional (PAN).

Setelah diterimanya rekomendasi tersebut, semakin manguatkan M Syukur dan Khafid untuk maju di Pilkada Merangin. Dia beralasan partai besar sekaligus partai penguasa di Provinsi Jambi ini tidak lah sembarangan dalam mengeluarkan rekomendasi untuk mengusung seseorang dalam pilkada. (J24-Haramaini)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar