Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Dr Hj Saniatul Lativa, SE, MM Siap Dampingi Romi Hariyanto Pilgub Jambi Mohon Doa Restu dan Dukungan

Dr Hj Saniatul Lativa, SE, MM .

Jambi, J24 - Politisi Partai Golkar Dr Hj Saniatul Lativa, SE, MM merespon kabar bahwa dirinya akan menjadi pasangan Romi Hariyanto pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2024.

Dalam sebuah keterangan Saniatul Lativa istri Sukandar mantan Bupati Kabupaten Tebo dua periode ini memastikan dirinya akan berpasangan dengan Romi Hariyanto menuju kontestasi Pilgub 2024.

"Masyarakat mungkin sudah tahu baik dari media massa maupun media sosial, sudah mendengar bahwa Saniatul Lativa akan berpasangan dengan Romi Hariyanto menuju kontestasi Pilgub 2024. Politisi kelahiran Surabaya Jawa Timur ini menyatakan, selaku kader Golkar yang insya Allah akan ditugaskan Partai Golkar untuk mengikuti kontestasi politik Pilgub 2024 menyatakan siap akan maju bersama bapak Romi Hariyanto, Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur untuk Pilgub 2024 ini," sebut Anggota DPR RI dua periode ini.

Dalam kesempatan itu dia meminta doa restu, dukungan dari masyarakat. "Mohon doa restu, dukungan dan bantuan dari masyarakat Provinsi Jambi dimanapun berada untuk mendukung kami, mendoakan kami dan tentunya memilih kami sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi," imbuh mantan Bidan di RSUD Sultan Thaha Syafuddin tahun 2011 - 2013 ini.
Romi Hariyanto-Dr Hj Saniatul Lativa, SE, MM.

Sebelumnya beredar foto flayer Romi Hariyanto berpasangan dengan Saniatul Lativa di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi pada Pilkada serentak 2024. Kabar keduanya bakal berpasangan di Pilgub Jambi memang sudah santer terdengar. Beredarnya foto keduanya ini makin memperkuat kabar tersebut.

Menurut sumber dari orang dekat Romi yang enggan disebutkan namanya bahwa Romi Hariyanto dan Saniatil Lativa memang sudah hampir dapat dipastikan akan berpasangan.

Dalam foto tersebut terlihat dominasi warna biru dan kuning lengkap dengan tulisan "Insya Allah Gubernur Jambi dan Wakil Gubernur Jambi Romi Hariyanto dan Saniatul Lativa , Merakyat Berkomitmen." (J24/FS).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar