Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Dr Maulana Cari Calon Wakil Dari Kalangan Minelial Untuk Pendamping Pilwako Jambi 2024


Jambi, J24 - Dr dr Maulana, MKM yang tengah bersiap maju dalam Pemilihan Walikota (Pilwako) Jambi 2024, dengan mencetuskan gagasan, "Program Kartu Bahagia Untuk Kesejahteraan Warga Kota Jambi," masih melakukan tirakat untuk menentukan calon wakilnya. Setelah mempertimbangkan sejumlah nama, pilihan Dr Maulana kini mengerucut ke beberapa kandidat yang berasal dari kalangan milenial.

Ketua Rumah Pemenangan Maulana (RPM), Budidaya, menyatakan bahwa keputusan mengenai calon wakil adalah kewenangan penuh pemilik RS Ibu dan Anak Annisa ini.

“Dr Maulana tentu bersikap hati-hati dalam menentukan wakil. Kami berharap tim, relawan dan masyarakat untuk bersabar. Pada waktunya nanti pasti diumumkan. Sabar ya,” ujar Budidaya.

Dr Maulana, yang juga Ketua DPD PAN Kota Jambi, menegaskan bahwa calon wakilnya akan berasal dari kalangan milenial. Meski masih merahasiakan identitasnya, mantan Direktur RSUD Abdul Manap Kota Jambi ini menyebut sedang intens berkomunikasi dengan beberapa kandidat potensial.

Proses pemilihan ini menunjukkan komitmen suami Dr dr Nadiyah Maulana, Sp.OG ini memastikan bahwa pasangannya kelak mampu mewakili aspirasi generasi muda dan membawa semangat perubahan bagi Kota Jambi.

“Kami ingin memastikan bahwa calon Wakil Wali Kota (Wawako) yang dipilih tidak hanya memiliki kapabilitas, tetapi juga bisa mewakili suara generasi muda yang penuh energi dan inovasi,” ungkap alumni Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya ini.

Pendekatan yang hati-hati ini diharapkan dapat membawa dampak positif bagi kampanye dan kepemimpinan alumni Fakultas Kesehatan S2 Universitas Indonesia ini di masa yang akan datang.

Dukungan dari berbagai kalangan, terutama kaum milenial, dianggap sebagai salah satu kunci sukses dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Jambi 2024.

Alumni Universitas Pakuan Kota Bogor Jawa Barat S3 ini, mengajak seluruh pendukungnya untuk tetap solid dan bersabar menunggu pengumuman resmi. “Saatnya akan tiba dan kami akan memperkenalkan calon wakil yang siap bersama-sama mewujudkan Visi dan Misi untuk Kota Jambi yang lebih baik,” tutupnya. (J24/FS)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar