Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Eki Busing Tim Arsy Interior Jambi Juara Umum Balap Motor Fun Race 2024 Piala Gubernur Jambi


Muarojambi, J24 - Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi mendampingi Gubernur Jambi Dr H Al Haris, S.Sos, MH, diwakili Staf Ahli Gubernur Jambi Bidang Kemasyarakatan dan SDM ( sumber daya manusia), Husairi menutup secara resmi kegiatan Even Kejuaraan Balap Motor Jambi Fun Race 2024 dalam rangka merebutkan Piala Gubernur Jambi disirkuit Bukit Cinto Kenang, Komplek Perkantoran Bupati Kabupaten Muarojambi, Minggu (23/6/2024).

Penutupan yang dilaksanakan mulai pukul 16.00 WIB tersebut dihadiri oleh Staf Ahli Gubernur Jambi, Husairi,  Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs  Raden Najmi, Kapolres,  Pimpinan OPD dan Ketua IMI Kabupaten Muarojambi.

Keluar sebagi juara umum, yakni  Eki Buseng dari tim Arsy Interior  Jambi yang berhasil memperoleh 93 poin.

Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Raden Najmi  dalam kesempatan tersebut  memberikan apresiasi kepada pihak panitia penyelenggara, pengurus IMI baik tingkat Provinsi maupun pengurus IMI Kabupaten Muarojambi.

Mantan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (DP3AP2) ini menjelaskan, Pemerintah Daerah Kabupaten Muarojambi senantiasa berupaya menciptakan iklim yang mendukung bagi pengembangan bakat dan potensi generasi muda baik dari sisi sarana dan prasarana maupun alokasi anggaran yang cukup. Karena itu, kegiatan tersebut merupakan tanggungjawab bersama.

Tidak lupa juga orang nomor satu di Bumi Sailun Salimbai ini mengucapkan terima kasih atas dukungan para sponsor serta pihak keamanan dalam hal ini Anggota Polres Muarojambi  dan seluruh masyarakat Kabupaten Muarojambi yang telah turut menjaga keamanan dan kenyamanan selama kegiatan Fun Race berlangsung.

Suami Habibah Najmi, SE ini juga  mengucapkan selamat kepada para pemenang dengan harapan semoga dengan prestasi yang ditorehkan menjadi motivasi agar dapat berprestasi pada ajang yang lebih tinggi.

Dikatakan pria kelahiran Kabupaten Muarojambi ini sebaliknya, bagi yang belum mendapat juara tidak perlu berkecil hati namun menjadikan momen tersebut untuk meningkatkan kemampuan diri.

Diketahui, sebanyak 129 starter ikut meramaikan kejuaraan otomotif Jambi Fun Race  yang diselenggarakan dalam rangka memperebutkan piala gubernur tersebut. Pembalap yang terlibat  dari dalam daerah Provinsi Jambi. (J24/FS)






Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar