Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Gas Pool, Srikandi SUKA Dibentuk dan Siap Meraup Suara Emak-emak

Pada Rapat pembentukan Tim Srikandi, Sabtu malam (29/6/2024) tersebut, Hj Maida Burhan terpilih secara aklamasi dan dipercayakan membentuk susunan pengurus Kabupaten dari perwakilan tiap dapil. 

Merangin, J24-Bertempat di Eks Cantika Hotel jalan Lintas Sumatera depan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas II B Kabupaten Merangin, Ratusan perwakilan Ibu-ibu dari berbagai pelosok Kabupaten Merangin, melaksanakan pertemuan tertutup dalam pemenangan Syukur Khafied calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin tahun 2024-2029.

Pertemuan di komandoi langsung oleh Calon wakil Ketua PKK Kabupaten Merangin Hj Emi Minarsih Khafied, dihadiri salah satu tokoh sekaligus tim Pemenangan SUKA komunitas Jawa Robi, Mantan Camat Sungai Manau Azahar dan para ibu-ibu yang siap tempur untuk pasangan SUKA. 

Selain itu, hadir Calon Wakil Bupati Merangin yang di elu-elu kan masyarakat sebagai birokrasi yang berpengalaman H Abdul Khafied Moein, Mantan anggota DPRD Merangin 2009-2014 Fahrudin Ilyas dan tokoh lainnya. 

Pertemuan dilaksanakan dalam rangka rapat membetuk tim dan memilih pengurus tim Srikandi SUKA tingkat Kabupaten Merangin. Bertindak sebagai pimpinan Sidang, Hj Emi Khafied di dampingi Hj Ranita, Titin Marleni dan Maida Burhan. 

Pada Rapat pembentukan Tim Srikandi, Sabtu malam (29/6/2024) tersebut, Hj Maida Burhan terpilih secara aklamasi dan dipercayakan membentuk susunan pengurus Kabupaten dari perwakilan tiap dapil. 

Hj Emi Khafied, mengatakan tujuan pembentukan tim Srikandi Syukur Khafied adalah salah satu giat para Emak-emak untuk memenangkan SUKA . 

" Alhamdulillah malam ini tim Srikandi, Syukur Khafied sudah terbentuk, tentunya semua sisi dan celah kita masuk, baik Emak-emak generasi milinel dan generasi Z kita garap semua, Mudah-mudahan kerja tim fokus dan tidak menghianati hasil (Menang)," terang Hj Emi di hadapan tim, Srikandi. 

Sementara itu, Ketua tim Srikandi terpilih, menyebutkan langakah awal dari pergerakan memenagkan pasangan SUKA yakni, membentuk tim 24 Kecamatan Kabupaten Merangin. 

" Secara teknis kita akan mengadakan rapat kerja, Insya Allah dalam waktu dekat, kita tidak boleh lengah mengingat waktu terus berjalan, sementara itu dulu, untuk lebih detailnya tidak mungkin kita publikasi, yang terpenting SUKA menang rakyat tentaram," ujar Dia. (J24-Ramai).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar