Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pilkada Merangin, Paslon M Syukur dan Khafid Moein (SUKA) Dapat Dukungan Partai NasDem

M. Syukur.
Merangin, J24– Mendapatkan dukungan dari Partai pasangan M. Syukur dan Khafid Moein (SUKA) kembali mendapatkan dukungan dari Partai Nasional Demokrat (NasDem). SK rekomendasi untuk mengusung pasangan M. Syukur-Khafid Moein diteken oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Jakarta, (21/06/2024).

Dengan masuknya NasDem yang memiliki keterwakilan 4 kursi di DPRD Merangin periode 2024-2029  pasangan SUKA sudah mengantongi  kursi dan sudah memenuhi syarat minimal dukungan partai untuk maju dalam Pilkada Merangin

Alhamdulillah, Partai NasDem sudah menyatakan dukungan kepada pasangan SUKA. Tentu, kami masih menunggu dukungan dari partai lain untuk mengusung pasangan SUKA,” ujar ,, Yani 
 
M Syukur bukan nama asing di panggung politik. Sebagai anggota DPD RI tiga periode, ia memiliki rekam jejak yang kuat di politik.

Sementara itu, Khafid Moein membawa pengalaman yang kaya sebagai anggota DPRD Provinsi Jambi, mantan Sekda Merangin, dan mantan Wakil Bupati Merangin. Tak hanya itu, Khafid Moein juga dikenal sebagai tokoh Jawa berpengaruh di Merangin.

Pengusungan pasangan ini dianggap sebagai strategi jitu NasDem untuk Pilkada Merangin. Kombinasi antara pengalaman legislatif Syukur dan pengalaman eksekutif Khafid Moein memberikan pasangan ini keunggulan kompetitif yang signifikan.

“Rekomendasi atau SK Dukungan ini bukan hanya tentang dukungan politik, tetapi juga tentang visi masa depan Merangin yang lebih baik,” ujar bakal calon Bupati Merangin, M. Syukur.

“Kami berkomitmen untuk membawa perubahan yang nyata bagi Merangin. Bersama Khafid, Saya yakin kita bisa menghadirkan pemerintahan yang lebih baik, lebih transparan, dan lebih berpihak pada kepentingan rakyat,” tambahnya. (J24-Ramai)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar