Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Abun Yani, SH Anggota DPRD Provinsi Jambi Siap Maju Pilkada Serentak 2024 Kabupaten Muarojambi

Abun Yani, SH 


Muarojambi, J24 - Politisi Partai Gerindra asal Desa Sumber Jaya Kumpeh Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muarojambi Provinsi Jambi Abun Yani, SH anggota DPRD Provinsi Jambi menyatakan sikapnya untuk maju di Pilkada Muarojambi 2024 yang akan datang.

Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi ini telah siap lahir dan batin untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 yang akan datang, bahkan rela mundur dari jabatannya sebagai anggota DPRD Provinsi Jambi.

"Insya Allah siap. Saya maju untuk Bupati Negeri Sailun Salimbai julukan Kabupaten Muarojambi, bukan Wakil Bupati," ungkap alumni SMP dan SMA Pondok Pesantren Darul Ulum Jombang Jawa Timur ini.

Sampai saat ini, sudah ada beberapa pengurus partai yang mempunyai hak dukung di Pilkada mendatang menghubunginya untuk menjadi partai koalisi. Lantas partai mana yang bakal mengusungnya nanti?.

Anggota Badan Kehormatan di DPRD Provinsi Jambi ini menyebut jika dirinya meyakini Partai Gerindra mendukungnya. Kalau Gerindra insya Allah, partai lain saja mengusung, apalagi partai sendiri," tutur suami Diana Yuli Astuti, SH, MH yang menjabat Kepala Bidang HAM Kanwil Depkum Ham Provinsi Sumatera Barat ini.

Dia maju di Pilkada Muarojambi ingin melanjutkan mimpi dan program yang tertunda (calon Bupati Muaro Jambi sebelumnya,red). Dimana dirinya melihat anggaran Kabupaten Muarojambi tidak dikelola dengan baik dan tidak tepat sasaran.

"Anggaran yang ada di Kabupate Muarojambi banyak yang tidak tepat sasaran. Banyak kegiatan seremonial, perjalanan dinas dan kegiatan lainnya," ungkap ayah 4 orang anak ini.

Jika dirinya dipercaya oleh masyarakat untuk memimpin Kabupaten Muarojambi, selain menganggarkan kegiatan rutin, dirinya juga akan menganggarkan khusus untuk Desa, yaitu Rp 1 Miliar satu Desa.

"APBD kita hampir Rp 1,5 triliun. Dari dana itu kita sisihkan Rp 150 miliar untuk Desa. Tidak ada yang tidak mungkin," pungkas Dapil Jambi II Kabupaten Batanghari dan Kabupaten Muarojambi dan penikmat kopi ini. (J24/FS).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar