Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Bachyuni Deliansyah, SH, MH Siap Maju Pilbup Kabupaten Muarojambi Dan Minta Restu Al Haris



Muarojambi, J24 - Usai melaksanakan ibadah haji, akhirnya mantan Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH menyatakan sikap untuk maju pada Pilkada serentak 2024 yang akan datang.

Pria yang berhasil dan telah berpengalaman memimipin Kabupaten Muarojambi dalam waktu dua tahun diprediksi bakal menjadi kuda hitam dalam perhelatan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 untuk Kabupaten Muarojambi.

Suami Faradilla Zahara, SE ini diyakini bisa mematahkan kesempatan menang bagi kandidat lainnya. Apalagi selama dua tahun terakhir ini Bachyuni Deliansyah intens turun kelapangan untuk menyapa masyarakat.

Dikatakan alumni Universitas Krisnadwipayana Jakarta ini untuk maju ke tahapan pencalonan, dirinya masih terganjal dengan aturan, dimana saat ini dirinya masih menjabat sebagai Aparatur Sipik Negars (ASN) dengan posisi Kepala BPBD Provinsi Jambi.

Terkait hal tersebut alumni S2 Fakultas Hukum Universitas Jambi ini, dirinya menyebut akan meminta restu dari atasannya, yaitu Gubernur Provinsi Jambi Dr H Al Haris, S.Sos, MH.

"Alhamdulillah restu ibunda sudah saya dapat, tentunya setelah itu adalah meminta restu atau ijin dari pak gubernur selaku atasan saya," ungkap Bachyuni.

Menurut ayah dua orang anak ini, selain restu orangtua dan gubernur, dia juga mengaku mendapat banyak dukungan dari masyarakat Negeri Sailun Salimbai julukan Kabupaten Muaroambi yang menginginkan dirinya maju di Pilkada serentsk 2024.

Ya tentunya kita tidak ingin mengecewakan masyarakat yang sudah mendukung kita. Insya Allah kita siap berjuang untuk Kabupaten Muarojambi yang lebih baik lagi ke depan," tutur Bang Bayu panggilan akrabnya. (J24/FS).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar