Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Dihadapan Masyarakat Tabir Lintas, M Syukur Sebut Sudah Ikhlas Tinggalkan Jabatan Tertinggi, Demi Ingin Berbuat Untuk Merangin


Bangko, J24 - Muhammad Syukur Bakal Calon Bupati Merangin terus melakukan safari politiknya, Kali ini Calon Bupati yang berpasangan dengan Khafid Moein itu menemui lansung undangan dari Masyarakat Yang berada di Tabir Lintas, Minggu 7 Juli 2024.

Kali ini, Pria yang kerap disapa Calon Bupati bang Syukur ini bergerak terjun ke tengah masyarakat di wilayah Kecamatan Tabir lintas.

Dihadapan puluhan masyarakat yang hadir, H Muhammad Syukur ini menyatakan komitmennya maju Pilkada Merangin tahun 2024, tidak ada niat lain hanya ingin mengabdikan dirinya untuk kemajuan Merangin.

"Ini adalah pertemuan awal dan silatuhrahmi kita. Ini adalah awal perjuangan kita untuk bersama membentuk dan memantapkan kemenangan kita. 'Alhamdulillah Hari ini perwakilan setiap desa di Kecamatan Tabir Lintas hadir semua. Kemudian kita lihat ada beberapa orang tokoh dan juga mantan kades, dan juga tim srikandi, Tim Keluarga SUKA juga hadir disini. Terimakasih sudah datang kesini,"ungkap M Syukur.

Dirinya berharap agar masyarakat dan tim yang hadir untuk tidak ada keraguan lagi dalam berjuang bersama SUKA dalam pilkada 2024 ini. 

"Banyak yang bertanya dan ragu, pak Syukur ini jadi maju atau tidak? Sekali lagi saya tegaskan kalau untuk syarat saya maju dukungan parpol sudah selesai. Jangan ragu lagi, mari kita berjuang bersama mengajak dan menyampaikan tujuan kita dalam memenangkan SUKA,"tegas Syukur disambut teriakan SUKA Menang 2024.

Dilanjutkan M Syukur, dirinya maju pilkada Kabupaten Merangin tidaklah untuk mencari kesenangan, melainkan dirinya ingin berbuat lebih untuk Masyarakat Kabupaten Merangin.

"Kalau saya mencari kesenangan, untuk saya keluarga sudah cukup pak.Kalau saya tetap di DPD, saya bisa jadi wakil pimpinan, banyangkan berapa yang saya dapat.Tapi apa lagi yang saya cari, kalau saya tidak bisa berbuat lansung dan tidak bisa berbuat banyak untuk masyarakat Merangin. Saya pulang ke Merangin, niat ingin berbuat dan ingin merangin bisa maju. Itu saja tidak ada niat lain,"sebut M Syukur sambil disambut tepuk tangan masyarakat Tabir yang hadir. 

M Syukur juga berpesan kepada tim yang dikasih tugas untuk memenangkan setiap Desa yang ada di Tabir Lintas tersebut untuk bersama mewujudkan pemilu damai dan rasa kekeluargaan.

"Jangan ikut mencemooh, jangan ikut memfitnah, tugas kita hanya satu berjuang. Karena saya tidak ingin ada perpecahan nantinya. Saya maju ini tidak ada niat membedakan siapapun, masyarakatnya dari mana. Tapi bagaimana kita bisa secara bersama untuk membangun Merangin yang kita cintai ini,"harap Syukur.

Selain itu M Syukur juga menyebutkan, Motivasi dirinya maju sebagai bacalon Bupati Merangin dalam  Pilkada 2024 karena Kabupaten Merangin merupakan tanah kelahiran dirinya. 

"Saya lahir dan dibesarkan di sini, kawan-kawan, keluarga memberikan dukungan, support kepada saya khususnya masyarakat Merangin,"lanjut Syukur.

Dirinya yang baru terpilih sebagai Anggota DPD - RI, M Syukur mengatakan kalau hal itu demi untuk membangun Kabupaten Merangin lebih baik kedepannya, ia siap akan mengundurkan diri dan meninggalkan jabatan tersebut.

“Kalau kita bicara posisi yang akan kita tinggalkan semuanya pasti bicara sayang, berbicara uang, berbicara jabatan, tapi bukan masalah sayang tidak sayang memang sudah konsekuensinya dalam politik, saya juga belum pasti terpilih jadi Bupati. Intinya sekali lagi saya hanya ingin berbuat untuk masyarakat Merangin ini,"tandasnya. (J24-Ramai)


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar