Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Dukungan Terhadap Pasangan Dr Maulana, MKM Dan Diza Aljhosa Hazrin Pilwako Jambi Terus Mengalir

Dukungan Terhadap Pasangan Dr Maulana, MKM Dan Diza Aljhosa Hazrin Pilwako Jambi Terus Mengalir .


Jambi, J24 - Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Jambi 2024 tinggal menghitung beberapa bulan lagi. Para kandidat dengan semangatnya telah bersosialisasi untuk memperkenalkan diri dan menarik perhatian masyarakat dengan mengusung berbagai Misi dan Visinya, bahkan baliho-baliho mereka telah tersebar di berbagai sudut Kota Jambi.

Namun perlu dicatat pasangan duet antara Dr Maulana, MKM dengan Diza Aljhosa Hazrin merupakan pasangan yang pertama memperkenalkan diri untuk berlayar menuju Kota Jambi, sementara calon kandidat lainnya masih bergulat mencari pasangan maupun dukungan dari partai.

Pasangan Dr Maulana, MKM didampingi istri tercinta dan Diza Aljhosa Hazrin ditemai istri mulai memperkenalkan diri dan tampil bersama di acara sunatan massal menyambut 1 Muharram di Rumah Sakit Ibu dan Anak Annissa di kawasan Beringin Kota Jambi, Minggu (7/7/2024) merupakan tanggal cantik.

Pasangan ini mendapat dukungan dari berbagai lapisan masyarakat, sebelumnya mantan Sekda Provinsi Jambi Ir Syahrasaddin, M.Si, menurut Ir Sahrasaddin bahwa pasangan Dr Maulana dan Diza Aljhosa Hazrin kombinasi tepat antara birokrat dan pengusaha muda.

Sementara Usman Sulaiman Ketua Kadin Provinsi Jambi mendukung dengan penuh pasangan Dr Maulana-Diza Aljhosa Hazrin. Menurutnya Diza Aljhosa Hazrin yang menjabat sebagai Ketua HIPMI memiliki pengalaman dan jaringan yang luas di dunia usaha, sementara Dr Maulana memiliki pengalaman yang panjang di Pemerintahan.

Dukungan lainnya dari Rio Dezaineru, Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Muarojambi, menyatakan dukungan penuh untuk Diza Aljosha Hazrin dalam Pilwako Jambi 2024. Rio berkomitmen untuk turun langsung ke lapangan guna memenangkan pasangan Dr Maulana dan Diza Aljosha Hazrin. 

Selanjutnya Rio Dezaineru menilai bahwa Pilkada serentak 2024 sangat menarik perhatian, tidak hanya di tingkat nasional, tetapi juga di Provinsi Jambi. Menurutnya banyak calon yang sudah mulai mempromosikan diri melalui baliho-baliho di berbagai sudut kota. Namun, ada sesuatu yang mengejutkan dan menarik perhatian warga Jambi belakangan ini, kemunculan Diza Aljosha Hazrin sebagai Calon Wakil Wali Kota Jambi mendampingi Dr Maulana.

"Keputusan Dr Maulana memilih Diza sebagai Calon Wakil Wali Kota adalah langkah yang patut diapresiasi. Ini menunjukkan bahwa beliau memiliki pandangan yang luas dan mampu melihat kebutuhan masyarakat secara objektif," ujar Rio Dezaineru.

Diza Aljosha Hazrin, ungkap Rio meskipun belum pernah secara terbuka menyatakan keinginannya untuk terjun ke dunia politik, tapi memiliki latar belakang yang kuat. Rio menyebut Diza Aljhosa Hazrin adalah lulusan Pendidikan Bisnis di Inggris dan penggemar setia Manchester United.

Menurut Rio kombinasi antara birokrat dengan pengusaha sangat dibutuhkan untuk memimpin Kota Jambi, karena saling melengkapi meningkatkan perekonomian masyarakat dan menyusun strategi di pemerintahan. Apalagi pasangan ini membawa jargon, "Kota Jambi Bahagia."

Dengan dukungan dari tokoh muda seperti Rio Dezaineru, pasangan Dr Maulana dan Diza Aljosha Hazrin semakin kuat. Kombinasi pengalaman Maulana di pemerintahan. (J24/FS).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar