Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Gaet Ferry Satria Jadi Wakil, di Nilai Cara Ahmadi Menghargai Pendiri Kota Sungaipenuh



Sungaipenuh, J24- Anak almarhum pendiri Kota Sungaipenuh Fauzi Si'in yaitu Ferry Satria di sebut-sebut maju jadi balon Wawako mendampingi balon Cawako Ahmadi Zubir.

Ahmadi Zubir sendiri di ketahui petaha yang di usung PDI Perjuangan.  Dalam kurun waktu tiga tahun, Ahmadi Zubir telah membuat kemajuan Kota Sungaipenuh. Kemajuan itu di antaranya juara 4 MTQ tingkat Provinsi Jambi,  pembangunan taman, pembangunan jalan cor beton di Tanjun, Kumun, dan Sungai Liuk-Koto Baru serta masih banyak kemajuan lainnya.

Untuk lebih memajukan Kota Sungaipenuh, Ahmadi Zubir bakal maju lagi di Pilwako tahun 2024 ini. Karena  pembangunan butuh berkelanjutan.

Majunya Ahmadi Zubir sebagi balon Walikota, hampir di pastikan berpasangan dengan Ferry Satria, anak  pendiri Kota Sungaipenuh almarhum Fauzi Si'in.

Pengamat politik Sugaipenuh-Kerinci  Mukhri Soni saat di mintai tanggapannya via whatsApp minggu (14/7) tentang Ahmadi menggaet Ferry Satria sebagai balon cawawkonya Mukhri Soni mengatakan, selain Ferry Satria berbobot dan banyak di kenal dan di sukai masyarakat Sungaipehuh, beliau (Ferry Satria) juga anak sang pendiri Kota Sungaipenuh almarhum Fauzi Si'in.

Mukhri Soni menambahkan, di ambilnya Ferry Satria  sebagai wakil Ahmadi Zubir selain di nilai sudah mumpuni, juga di nilai cara Ahmadi menghargai pendiri Kota Sungaipenuh.

"Selain di nilai mempuni, mengambil wakil Ferry Satria sebagai balon Wawako juga cara Ahmadi Zubir menghargai almarhum Fauzi Si'in  sang perintis sekaligus pendiri Kota Sungaipenuh," katanya.

Kita ketahui Ahmadi Zubir sangat menghargai almarhum Fauzi Si'in. Terbukti setiap tahun berulangkali Ahmadi ziarah ke makam almarhum Fauzi Si'in, apa lagi  di hari pahlawan. Itu membuktikan seorang Ahmadi Zubir sangat menghargai pendiri Kota Sungaipenuh tersebut.

Lebih lanjut Mukri Soni mengatakan,  Ferry Satria bukanlah seorang politikus karbitan, beliau sudah lama berkecimpung di dunia politik. Dari anggota DPRD hingga calon Walikota sampai duduk lagi di DPRD itu membuktikan bahwa Ferry Stria sudah matang dalam berpolitik, maka sudah pas untuk mendulang suara Ahmadi mengambilnya jadi wakil. Tambahnya. (J24-Heru)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar